Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Beli Mobil Honda di GIIAS Makassar 2016 Gratis Mobilio

Honda GIIAS Makassar 2016

Honda GIIAS Makassar 2016 menampilkan 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang semuanya pernah dipajang di IIMS 2016.

Makassar, Autos.id – Honda kembali berpartisipasi dalam pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) Makassar 2016 yang diselenggarakan 18-22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar.

Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Civic, New Accord, New Brio Satya dan New Brio RS, yang seluruhnya telah diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di bulan April lalu.

Booth Honda GIIAS Makassar 2016 berdiri dengan luas 412 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Civic.

“Pada tahun ini, pada periode Januari-April, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit dan mengalami pertumbuhan 30% di periode yang sama di tahun lalu”

Honda GIIAS Makassar 2016 menampilkan 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama menampilkan All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya, dan Honda Brio RS. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

Honda GIIAS Makassar 2016

Pembukaan Booth Honda di GIIAS Makassar 2016

“Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dalam keterangan persnya.

Pada tahun lalu, HPM sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia mencatat total penjualan Honda di Sulawesi Selatan mencapai 2.175 unit pada periode Januari hingga April. Sementara pada tahun ini, terhitung pada periode yang sama, total penjualan Honda di Sulawesi Selatan telah berhasil mencapai 2.845 unit dan mengalami pertumbuhan 30% di periode yang sama di tahun lalu.

Khusus untuk menyambut Honda GIIAS Makassar 2016, telah disiapkan program “Honda Super Deal” yakni berupa:

  • DP mulai Rp 10 Juta
  • Tenor hingga 7 Tahun
  • Angsuran mulai dari Rp 1,5 Juta/bulan
  • Bunga 0% untuk 6 Bulan
  • Total Lucky Dip Rp 2 Miliar
  • Free kaca film
  • Grand Prize 1 unit Honda Mobilio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Honda menerapkan penggunakaan teknologi Virtual Reality (VR) untuk mengembangkan setiap mobil di pasar AS. Autos.id – Honda memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) canggih dalam...

Berita Otomotif

All New BR-V Pop Park kini hadir di Pulau Sumatera, dimana Kota Medan jadi yang pertama. Autos.id – Setelah diselenggarakan di beberapa kota di...

Berita Otomotif

Honda PCX Hybrid kabarnya tidak lagi diproduksi, dimana hal itu sudah dikonfirmasi pihak AHM. Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghentikan produksi...

Berita Otomotif

HPM meresmikan Honda Nengga Mobilindo di Gorontalo untuk Perluas Jaringan Purna Jual. Autos.id – Pada tanggal 27 Januari 2023, PT Honda Prospect Motor (HPM)...