Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Band Asal Bandung Tampil Sebagai Jawara Honda Brio Music Project

Lebih dari 100 band seluruh Indonesia yang mengikuti Honda Brio Music Projet

Tangerang, Autos.id  –  PT Honda Prospect Motor mengumumkan pemenang dari lomba cipta musik orisinal “Brio Music Project”, 27 Juli 2019 di GIIAS 2019. Band asal Bandung “Yefta dan Teman Tidur” keluar sebagai juara setelah melalui proses seleksi dan penjurian yang dilakukan oleh Sony Music Entertainment Indonesia. Ajang yang melibatkan lebih dari 100 band anak muda di Indonesia dimenangkan oleh band indie beranggotakan empat orang ini.

“Yefta dan Teman Tidur” adalah band independen yang dibentuk tahun 2016, terdiri dari Yefta pada vokal dan gitar, Berry sebagai drummer, Marcel sebagai bassist dan Andi sebagai violinist.

Terinspirasi dari persahabatan, perjalanan dan keluarga, mereka menciptakan lagu “Break Out Break Free” sebagai karya orisinal mereka di ajang Brio Music Project. Lagu dengan genre pop rock yang menjadi ciri khas band ini juga dinilai tepat mewakili semangat dan karakter All New Honda Brio.

Sebagai pemenang, “Yefta dan Teman Tidur” berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, sekaligus ditunjuk menjadi Brand Ambassador All New Honda Brio. Band ini juga mendapatkan hak kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, merilis mini album di Spotifiy, dan mendapatkan coaching personal dari musisi Rendy Pandugo.

Sebagai Brand Ambasador, “Yefta dan Teman Tidur” berkesempatan menjadi band panggung di acara Honda selama setahun dan membintangi web series untuk All New Honda Brio.

DINILAI MEWAKILI SEMANGAT GENERASI MILENIAL

Digelar sejak bulan Maret 2019, lebih dari dari 100 band anak muda mengikuti kontes ini dengan mengirimkan video musik mereka secara online. Tak hanya itu, Honda juga mengadakan “Brio Music Project Festival” sebagai Live Audition di kota Jakarta, Bandung dan Surabaya. Sebelumnya, Honda juga telah mengumumkan 3 finalis, yaitu Stev and Sound (Jakarta), Push and Play (Surabaya), serta Yefta dan Teman Tidur yang juga ikut meramaikan booth Honda pada ajang GIIAS tanggal 20 Juli 2019.

Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “All New Honda Brio adalah mobil yang mewakili karakter dan semangat dari generasi milenial yang dinamis, inovatif dan energik.

“Sesuai dengan slogan ‘Break Out Break Free’ yang diusung All New Honda Brio, ajang Brio Music Project juga diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi anak-anak muda yang mempunyai talenta musik untuk menunjukkan bakat mereka dan berkarir secara profesional di dunia music,” pungkas Jonfis di BSD Tangerang baru-baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

Reviews

Last updated on 10 Mei, 2023 Honda luncurkan New Brio 2023, Model Terpopuler Di Indonesia Kini Tampil Lebih Stylish Dengan Fitur Lebih Lengkap Jakarta,...

error: Content is protected !!