Honda

All New Brio Kembali Menjadi Kontribusi Terbesar Penjualan Honda

Selama Periode Januari-Februari 2019, All New Honda Brio mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.  

Jakarta, Autos.id  –   18 Maret 2019 –  All New Honda Brio tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019.

All New Brio juga sekaligus memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada bulan Februari 2019 lalu, yang tercatat sebanyak 10.637 unit. All New Brio Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara All New Brio RS mencetak penjualan sebesar 1.292 unit pada bulan Februari lalu.

Selain All New Honda Brio, beberapa produk lainnya juga turut berkontribusi terhadap penjualan Honda di bulan Februari

Kerja Sama Nissan dan Mitsubishi Hasilkan Mobil Baru

New Mobilio yang baru saja diluncurkan pada 21 Februari lalu telah mencatat penjualan sebanyak 2.026 unit, diikuti Honda Jazz dengan penjualan sebanyak 986 unit.

Masih di bulan yang sama, Honda HR-V 1.5L membukukan penjualan sebanyak 828 unit diikuti Honda CR-V sebanyak 534 unit. Sementara New Honda Civic Sedan yang juga baru mengalami penyegaran di bulan Februari mencatat penjualan 116 unit.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, penjualan Honda di awal tahun  menunjukkan tren positif dengan adanya penyegaran pada dua produk Honda yaitu Brio dan Mobilio.

“Pada bulan Maret ini juga kami mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” pungkas Jonfis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya secara resmi meluncurkan Mobilio facelift di Jakarta, akhir Februari lalu. Beberapa penyegaran dilakukan yang membuatnya tampilannya lebih fresh untuk berkompetisi di segmen small MPV.

Baik dari sektor eksterior sampai interior mendapatkan sentuhan baru. Visual Mobilio kini dibuat lebih mewah menggunakan new projector headlamp lengkap dengan LED daytime running light. Kesan fresh dikeluarkan melalui aplikasi pelek 15 inci two tone alloy wheel yang menggunakan desain baru. Sementara bagian depan telah ditunjang dengan model spoiler baru.

Namun sayangnya, Mobilio facelift ini belum mampu mendongkrak penjualan HPM di segmen MVP. Mampukah di tahun 2019 ini, Honda Mobilio kembali menunjukan tajinya untuk bersaing dengan kompetitor di kategori kendaraan small MVP?

Proton Bantah Hengkang Dari Indonesia

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top