Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Sektor Logistik Kerek Penjualan Mitsubishi Colt Diesel

Mitsubishi Colt Diesel

Mitsubishi Colt Diesel masih menjadi penyumbang penjualan kendaraan komersial KTB. Penjualan Colt Diesel ditopang dari sektor logistik.

Jakarta, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai salah satu pemain utama kendaraan komersial di Indonesia cukup memberikan kontribusi positif dalam kemajuan logistik Tanah Air.

Sebagai andalan kendaraan angkutan penjualan Mitsubishi Fuso di Tanah Air memimpin pasar truk saat ini, dengan perolehan pangsa pasar periode Januari-September 2106 sebesar 45,4% dengan volume sebanyak 23.127 unit.

“Untuk kelas light duty truck, Mitsubishi Colt Diesel menyumbang penjualan terbesar sebanyak 21.215 unit. Sedangkan Fuso di kelas medium dan heavy duty truck sebanyak 1.912 unit”

Untuk kelas light duty truck, Mitsubishi Colt Diesel menyumbang penjualan terbesar sebanyak 21.215 unit. Sedangkan Fuso di kelas medium dan heavy duty truck sebanyak 1.912 unit. Di sektor logistik/customer goods, 50% berkontribusi pada penjualan Mitsubishi Fuso. Sedangkan sektor infrastruktur menyumbang kontribusi 25%, diikuti perkebunan dan tambang 25%.

Mitsubishi Colt Diesel

Colt Diesel Tetap Andalan Mitsubishi

Untuk makin menguatkan brand image dan penjualannya disisa tahun 2016, Mitsubishi turut hadir dalam pameran Indonesia Transport, Supply Chain & Logistics (ITSCL) 2016, dengan menghadirkan menghadirkan tiga varian kendaraan logistiknya yaitu Colt Diesel FE 71 Power Steering, FE 84G HDL dan Tractor Head FZ 4928.

Selama pameran yang berlangsung 19-21 Oktober 2016, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pengunjung dapat lebih memahami peran kendaraan niaga dalam aktivitas logistik dan supply chain termasuk Business Matching Day, ASEAN Truck Conference, Indonesia Truck Conference, dan Test Drive salah satu produk Mitsubishi Fuso yaitu Tractor Head FZ 4928.

KTB yakin, dengan posisi Indonesia sebagai negara penghubung jalur logistik diantara negara-negara Asia Pasifik, akan mendatangkan sejumlah investasi dan pemasukan negara yang dapat meningkatkan produktivitas industri dalam negeri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

KTB akhirnya mulai mengrimkan unit FUSO Euro4 ke wilayah Jawa Timur. Autos.id – Distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, yaitu PT Krama...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...

Berita Otomotif

Mitsubishi berencana meluncurkan 4 model platform mobil. 2 platform untuk pasar Asia Tenggara, 2 platform lainnya merupakan hasil kerjasama dengan Nissan. Autos.id – Baru-baru...