Mini

Harga MINI Cabrio Terbaru Mulai Rp 639 Juta

MINI GIIAS 2016

MINI Cabrio terbaru merupakan ditawarkan Rp 639 juta off the road, sementara Cooper S Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 789 juta off the road Jakarta.

Tangerang, Autos.id – BMW Group Indonesia turut pamerkan model terbaru dari MINI pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. MINI Indonesia menampilkan MINI Cabrio terbaru untuk pertama kalinya di Tanah Air.

MINI Cabrio terbaru adalah edisi paling anyar dari kendaraan atap terbuka MINI dan menjadi satu-satunya di segmen kendaraan compact yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka dengan 4 kursi. MINI Cabrio terbaru diklaim kombinasi terbaik dalam hal sportines, efisiensi, kenyamanan, fungsional, keamanan, konektivitas dan kualitas baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya.

“MINI Cabrio terbaru adalah edisi paling anyar dari kendaraan atap terbuka MINI dan menjadi satu-satunya di segmen kendaraan compact yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka dengan 4 kursi”

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, peluncuran perdana New MINI Cabrio di Indonesia berarti membawa keseruan berkendara dengan satu satunya kendaraan atau terbuka disegmen kendaraan kompak telah berkembang ketingkat selanjutnya.

MINI Cabrio Terbaru

Bisa Dipesan di GIIAS 2016

“New Mini Cabrio sudah tidak sabar untuk tampil dan menyapa penggemar MINI di Indonesia. Kendaraan 4 kursi dengan atap terbuka ini akan tersedia di dealer MINI mulai hari ini,” ungkapnya di GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Secara tampilan, desain ekterior MINI Cabrio terbaru secara otentik mengekspresikan sebuah keseruan berkendara, teknologi mutakhir dan karakterisktik premium yang disempurnakan, dikaitkan dengan pergantian generasi di MINI Cabrio.

Proporsi khas brand MINI pada New Cabrio dapat dilihat dari segi samping. Saat dibuka, soft top terlipat dengan rapi di balik deretan kursi belakaang. Hal tersebut memberikan efek lainnya Cabriolet klasik berupa siluet memanjang yang elegan. Selain itu full electric soft top berbahan tekstil hadir tanpa suara, fungsi atap geser dan varian desain MINI Yours yang unik.

MINI Cabrio Terbaru

Ada Dua Versi

Di bagian ekterior New MINI Cabrio menampilkan desain yang mewah dan harmonis yang dibalut dengan material dan keahlian tangan premium dan juga ruang kabin yang jauh lebih lapang dibandingkan dengan model pendahulunya. Permukaan kursi yang diperluas dan ruang kepala yang lebih tinggi juga menambahkan kenyamanan di bangku baris kedua. Ruang lutut juga diperluas hingga 36 milimeter.

MINI menawarkan 2 pilihan mesin pada produk barunya yakni MINI Cabrio yang dibekali mesin 1.499cc tiga silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 136 Hp dan torsi 220 Nm. Sedangkan MINI Cabrio S mengusung mesin 1.998 cc empat silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 192 Hp dengan torsi 280 Nm.

MINI Cabrio terbaru ditawarkan dengan harga Rp 639 juta off the road, sementara New MINI Cooper S Cabrio ditawarkan dengan harga Rp 789 juta off the road Jakarta.[Teks/Foto: Dedy]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top