Merk Motor

Yamaha Hyper Slaz Concept, Naked Bike Sport dengan DNA Sport

Yamaha Hyper Slaz Concept merupakan sebuah naked bike Yamaha yang telah dukembangkan dengan desain khusus yang mengakomodir konsep sport.

India, Autos.id – Sebuah naked bike Yamaha bernama Hyper Slaz Concept kembali menyedot perhatian pada ajang Auto Expo 2018 di Greater Noida, India. Motor ini tampil menarik dengan desain yang lebih garang dan tampilan yang lebih futuristik.

Indianautoblog, Rabu (14/2/2018) mengungkapkan meski sebagai naked bike Yamaha Hyper Slaz Concept secara tampilan tidak melepaskan sisi sport yang padu dengan bodywork hitam dengan aksen merah yang membuatnya tampil sempurna.

Secara tampilan motor terbaru Yamaha ini memiliki desain bodi lancip yang menggoda dengan subframe yang menyatu dengan lampu ekor LED sehingga modelnya seperti tonjolan timbul adri frame bodi.

“Indianautoblog, Rabu (14/2/2018) mengungkapkan meski sebagai naked bike Yamaha Hyper Slaz Concept secara tampilan tidak melepaskan sisi sport yang padu dengan bodywork hitam dengan aksen merah yang membuatnya tampil sempurna”

Yamaha Hyper Slaz Concept

Untuk mendukung kenyamanan riders motor ini mendesain jok tunggal lebih dalam yang mendukung rider untuk dapat bergerak leluasa tanpa harus merosot saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Pada bagian suspensi Yamaha naked bike ini memberikan shock breaker upside down dan suspensi belakang monoshock Ohlins.

Yamaha Hyper Slaz rencananya akan didatangkan dari Jepang bila mulai diproduksi secara massal. Namun yang pasti motor ini akan berstatus limited edition dan akan dibanderol dengan kisaran harga THB 105.500.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top