Mercedes Benz

Turnamen Golf MercedesTrophy Indonesia ke-24 Digelar Bulan Juni

Jakarta, Autos.id  –   Baru-baru ini, di Jakarta, Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya Turnamen MercedesTrophy Indonesia yang sangat dinantikan, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka bagi pelanggan Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas mereka terhadap olahraga golf.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-24 ini memberikan kesempatan yang lebih luas bagi pelanggan setia Mercedes-Benz untuk berpartisipasi dan bersaing menjadi perwakilan Indonesia di MercedesTrophy Asian Final. Sebanyak 15-20 putaran kualifikasi berada dalam perencanaan termasuk bermitra dengan komunitas golf di Indonesia.

Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Dengan sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Saat ini, MercedesTrophy memiliki tiga babak klasifikasi turnamen. Babak pertama adalah turnamen di tingkat lokal, di mana pemain dapat lolos ke tingkat nasional dan kemudian regional, diikuti oleh World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

Golf dan Mercedes-Benz memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, hal ini tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu ‘tanggung jawab, daya tarik, dan kesempurnaan’ yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia dan MercedesTrophy Indonesia yang pertama kali diselenggarakan di tahun 1992. Setahun setelahnya, turnamen ini menjadi rangkaian turnamen golf tingkat dunia.

Para pelanggan setia yang gemar bermain golf akan berpartisipasi dalam MercedesTrophy Indonesia 2020. Setelah melalui 23 edisi, para pemain Indonesia telah sukses mewakili negaranya di tingkat Asian Final dan World Final. Tahun ini, Mercedes-Benz akan menyelenggarakan turnamen golf paling konsisten untuk ke-24 kalinya yang pernah diadakan oleh brand otomotif mana pun di Indonesia.

“Golf adalah olahraga hebat yang dapat dimainkan oleh semua kelompok usia dan menurut saya, ini adalah salah satu jenis olahraga yang paling menarik dan beragam. Golf merupakan olahraga yang seimbang dengan kombinasi rekreasi, semangat berkompetisi dan persahabatan di antara para pemain selama di lapangan. Melalui MercedesTrophy, kami menawarkan sebuah event olahraga yang mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup, serta mampu memberikan status prestise bagi Mercedes-Benz,” ungkap Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, merasa bangga Indonesia kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini.

“Sebagai bagian dari layanan Best Customer Experience, kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, kami juga memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 20 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi,” papar Hari.

Hal yang membuat turnamen ini semakin menarik bagi para penggemar golf yang berpartisipasi tahun ini, yakni adanya hadiah Hole-in-One untuk setiap babak kualifikasi, termasuk MercedesTrophy Indonesia Final 2020 yang berhadiah mobil Mercedes-Benz baru.

Mercedes-Benz mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercedes-Benz berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy di seluruh dunia. Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para peserta dapat mendaftarkan diri pada diler resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 0822 9819 2019 atau info@mercedestrophy.co.id.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top