Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mercedes-Maybach GLS Hadir Dengan Pembaruan Terbaru

Mercedes-Maybach GLS

Mercedes-Maybach GLS terbaru tertangkap kamera sedang melakukan uji coba

Autos.id  –  Mercedes-Maybach GLS telah melakukan debutnya pada bulan November 2019 dan kini para pembuat mobil tampaknya sudah mulai mengerjakan versi baru dari model tersebut. Pada tangkapan kamera, terlihat mesin yang disamarkan di jalan dan satu-satunya perubahan terlihat pada bagian depannya, yakni selotip hitam untuk bagian atas girl yang menutupi mereka Maybach. Kemungkinan versi prouduksi crossover ini mempunyai beberapa perubahan kecil, mulai dari revisi fasia bawah, tetapi mesin ini tampaknya masih dalam tahap awal pengembangan.

Selain itu, terlihat lencana Maybach juga di lepas untuk bagian belakangnya. Selanjutnya Anda juga bisa melihat balutan kamuflase yang ada di sekitar spatbor belakang.

Mercedes-Maybach GLS

Saat melihat lebih dekat untuk lampu belakangnya, tampaknya ada beberapa perubhan kecil. Contohnya, pada bagian putih di lampu baru yang tidak ada untuk mobil versi saat ini. Namun,  secara keseluruhan bentuknya kemungkinan sama. Mercedes-Maybach GLS yang diperbarui ini akan mempunyai lampu belakang yang sangat berbeda bagi pasar Eropa dan Amerika nantinya.

Ada rumor yang mengungkapkan Maybach GLS akan memiliki beberapa teknologi dari S-Class terbaru. Tentunya merek Mayback seharusnya menjadi penawaran unggulan dalam jajaran Mercedes, yang tentunya harus didukung dengan fitur sesuai dengan posisinya. Sementara itu, belum ada informasi mengenai tentang model ini akan mengalami perubahan pada powertrainnya dan tidak ada mesin yang diperbarui juga.

Mercedes-Maybach GLS

Pada saat ini Maybach GLS menggunakan mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang bisa menghasilkan 550 tenaga kuda (410 kilowatt) dan torsi 538 pound-feet (729 Newton-meter) yang dilengkapi dengan EQ Boost dan menawarkan tambahan 21 hp (15,66 kW) dan 184 lb -ft (249 Nm). Hal tersebut membuat kendaraan bisa mencapia 60 mil per jam (96 kilomter per jam) dalam 4,8 detik. Sementara, di Amerika Serikat, crossover mempunyai kecepatan tertinggi 130 mph (209 kph), daripada 155 mph (250 kph) di Eropa. Namun, belum diketehui mengenai model yang diperbarui ini akan debut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak data dalam memahami masalah porpoising yang merusak mobil balap W13-nya, Autos.id  –  Mercedes memasang beberapa sensor tambahan ke...

Balap

Pembalap Inggris itu berada di belakang Lando Norris dari McLaren pada detik-detik terakhir Q3 GP Australia. Autos.id –  Dengan hasil tersebut, menempatkannya di urutan...

Reviews

Mercedes GLC untuk tahun 2023 tampaknya tidak memiliki camo, walaupun ada penutup mobil di atapnya. Autos.id – Mercedes GLC 2023 menunjukkan perubahan yang terbaru, yakni dengan...

Balap

Last updated on 17 Maret, 2022 Symonds mengatakan bahwa teknologi yang berasal dari industri kedirgantaraan telah membantu Mercedes untuk mengemas sistem pendingin ultra-efisien. Autos.id ...