Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mercedes-Maybach GLS dan S-Class Debut di Indonesia

Keduanya menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkendara yang luar biasa.

Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbaru pada lini Mercedes-Maybach yang sangat eksklusif. Dua model terbaru tersebut yaitu Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class. Sebagaimana diketahui, Mercedes-Maybach merupakan lini termewah dari Mercedes-Benz dan merupakan simbol dari Sophisticated Luxury yang memberikan definisi baru terhadap kemewahan.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan, Mercedes-Maybach adalah lini termewah dan paling eksklusif dari Mercedes-Benz yang hadir sejak tahun 2015 secara global dan di Indonesia.

Choi Duk Jun bersama The new Mercedes-Maybach GLS dan S-Class

“Pendiri Maybach, Wilhelm dan Karl Maybach, memiliki ambisi untuk menghadirkan kendaraan terbaik di antara yang lain, di mana mereka mendirikan fondasi bagi Mercedes-Maybach untuk menjadi brand otomotif paling unik dan eksklusif,” ungkapnya.

Model Mercedes-Maybach yang pertama diluncurkan merupakan Mercedes-Maybach S-Class yang hingga saat ini telah terjual lebih dari 60.000 unit di seluruh dunia. “Selain generasi kedua Mercedes-Maybach S-Class, hari ini kami meluncurkan generasi pertama dari model Mercedes-Maybach terbaru yaitu Mercedes-Maybach GLS,” ujar Choi.

Bagian-interior-the-new-Mercedes-Maybach-GLS

Generasi pertama dari Mercedes-Maybach GLS hadir dengan tingkat kemewahan dan standar tertinggi dalam modernisasi segmen SUV. Kendaraan ini memperluas portfolio brand Mercedes-Maybach dengan menyatukan desain body dan basis teknis GLS dengan kemewahan mobil saloon terbaik.

Bagian interiornya yang luas dengan material terbaik serta peredaman suara yang sangat efektif menghasilkan atmosfir yang nyaman dan bergaya. Kursi belakang dapat diatur menjadi reclining seats dan tersedia juga meja lipat dan kompartemen pendingin untuk minuman di tempat duduk belakang.

Sunroof-the-new-Mercedes-Maybach-GLS

Dari posisi tempat duduk yang tinggi, penumpang dapat menentukan apa yang ingin mereka lihat dari dalam mobil berkat electric sun blind pada kedua jendela belakang. Sedangkan new Mercedes-Maybach S-Class merupakan generasi kedua dari model Mercedes-Maybach yang digemari di seluruh dunia.

Mercedes-Maybach S-Class memiliki wheelbase yang 18cm lebih panjang dibandingkan dengan Mercedes-Benz S-Class. Hal itu memberikan keleluasaan lebih pada bagian belakang mobil. Kursi First Class Rear Seat dilengkapi dengan pemijat pada bagian calf rest dan penghangat untuk bagian leher dan pundak.

Bagian-interior-the-new-Mercedes-Maybach-S-Class

Fitur active road noise compensation memberikan tingkat kesunyian yang lebih saat berada di dalam mobil, di mana sistem akan mengurangi suara-suara bising dengan frekuensi rendah menggunakan gelombang suara kontra-fase.

Mercedes-Maybach S-Class juga menjadi model pertama yang menerapkan adaptive rear lighting, di mana penumpang dapat menyesuaikan terang, ukuran dan posisi dari titik cahaya serta memilih warna cahaya warm atau cold.

Bagian-interior-the-new-Mercedes-Maybach-S-Class

Tersedia juga sistem multimedia MBUX generasi kedua yang ditampilkan melalui lima layar OLED, memudahkan penumpang untuk mengendalikan fungsi kendaraan dan kenyamanan.

Mercedes-Maybach GLS dibekali mesin V8 empat liter yang dapat menghasilkan tenaga 557 hp dan torsi 730 Nm. Sementara Mercedes-Maybach S-Class dilengkapi dengan mesin V8 empat liter yang dapat menghasilkan tenaga 503 hp dan torsi 700 Nm.

The-new-Mercedes-Maybach-S-Class-dan-GLS

Mercedes-Maybach GLS ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road senilai Rp6.520.000.000 dan Rp5.905.000.000 untuk Mercedes-Maybach S-Class.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 30 Juni, 2022 Mercedes-Benz kembali mengadakan Sales and Service Clinic Event, kali ini di Cirebon, dan kedepannya juga akan diadakan di...

Berita Otomotif

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) baru-baru ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. di Jakarta Selatan. Jakarta, Autos.id  –  Kampanye Road to F.A.M.E. yang...

Berita Otomotif

Peluncuran ini bersamaan dengan peresmian PT Arista Jaya Abadi sebagai diler Mercedes-Benz di Medan Medan, Autos.id –  PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meresmikan PT...

Berita Otomotif

Program ExpressService ini untuk memenuhi pelanggan setia di ketiga wilayah tersebut Bandung, Autos.id – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) memperluas layanan ExpressService untuk memenuhi...