Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo Van yang Mirip Rumah Mewah

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo merupakan edisi khusus dari V-Class yang dilengkaip perabot layaknya sebuah rumah mewah.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz menyiapkan sebuah van mewah bernama Mercedes-Benz V-Class Marco Polo yang mendeskripsikan sebuah rumah mini mewah yang akan memberikan sensasi sebuah kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi.

Mobil ini layaknya sebuah limusin yang menawarkan fleksibilitas yang variatif untuk berbagai desain ruangan yang disesuikan dengan kebutuhan penggunanya, karena ruangan kabin luas yang disediakannya.

“Versi khusus Mercedes-Benz ini dirancang untuk kebutuhan orang-orang yang suka menikmati perjalanan dengan durasi waktu yang panjang”

Dilansir Autoevolution, Sabtu (24/12/2016) versi khusus Mercedes-Benz ini dirancang untuk kebutuhan orang-orang yang suka menikmati perjalanan dengan durasi waktu yang panjang. Karena mobil ini layaknya sebuah rumah siput namun tetap dibalut kemewahan khas Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo

Tersedia Tempat Tidur

Dalam mobil yang bisa disebut rumah mewah ini, terdapat beberapa ruangan yang bisa dikreasikan menyerupai ruang makan, dapur, ruang kerja, ruang tidur, gudang hingga ruang santai. Bagian atapnya dibuat lebih tinggi yang dirancang buka-tutup untuk mendapatkan ruang luas dalam ruangan, sehingga sangat nyaman.

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo

Jadi Rumah Mewah Berjalan

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo mampu menampung empat orang, dengan dua tempat tidur ganda. Satu tempat tidur dapat dibentuk dengan melipat sofa di belakang kendaraan, sedangkan yang kedua bisa dibentuk di bagian atas, dan dioperasikan dengan otomatis.

Mercedes-Benz V-Class Marco Polo

Ada Tempat Memasak dan Cuci Piring

V-Class Marco Polo datang dengan beberapa varian yakni V 220 d Sport yang didukung oleh mesin turbo diesel 2.1-liter empat silinder dengan 163 hp. Ada juga varian AMG sebagai tipe tertinggi dari V-Class edisi ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....