Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz Truck Kini Pakai Aplikasi Navigasi Otomatis

Mercedes-Benz Truck

Beberapa Mercedes-Benz Truck akan menggunakan aplikasi navigasi yang bisa mengontrol para pengemudi serta menghibur para sopir di perjalanan.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz Truck mengaplikasikan teknologi baru pada truk mereka dengan menanamkan sistem Multimedia Radio Touch yang akan mengakomodir integrasi dengan smartphone.

Jenis truk yang menyematkan teknologi ini antara lain Actros, Antos dan Arocs melalui aplikasi Apple CarPlay. Aplikasi ini memungkinkan para sopir dapat menerima panggilan, mendengarkan musik, mendengar radio dan melihat map melalui monitor di dashboard yang terkoneksi dengan smartphone.

“Aplikasi ini memungkinkan para sopir dapat menerima panggilan, mendengarkan musik, mendengar radio dan melihat map melalui monitor di dashboard yang terkoneksi dengan smartphone”

Carscoops, Kamis (6/04/2017) melaporkan aplikasi Multimedia Radio ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para sopir truk sehingga lebih berkonsentrasi pada jalan.

Mercedes-Benz Truck

Akan Kontrol Para Sopir

Hal yang paling menjadi fokus pengadaan aplikasi ini adalah untuk menavigasi lokasi tujuan mereka hanya dengan menggunakan perintah suara yang jernih dan memberikan signal sebagai penanda untuk mengarahkan driver.

Sistem ini mungkin telah berlaku umum pada mobil passenger namun jarang disematkan pada truk, sehingga pengguna Mecedes-Benz Truck dengan rute perjalanan yang jauh dapat dengan mudah menemukan tuuannya sesuai dengan arahan map yang ada pada dashboard truk.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...

Reviews

Mercedes-AMG GLE Edition 55 ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke 55 divisi Motorsport dari Mercedes-Benz yaitu AMG pada tahun 2022 ini. Autos.id  – ...