Reviews

Mercedes Benz Perkenalkan Lima Model baru

Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan di Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020.

Jakarta, Autos.id  –  Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE hari ini (Kamis, 12/3) di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC – dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupe.

Melalui gelaran STAR DRIVE 2020 yang berlangsung 12-15 Maret, Mercedes-Benz memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, Mercedes-Benz telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. “Pada kegiatan test drive Mercedes-Benz STAR DRIVE, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes-Benz dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan,” imbuhnya.

Peluncuran tiga model Mercedes-Benz baru: C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC

The new C-Class Cabriolet

Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas – meliputi Sedan, Estate – juga mencakup dua mobil sport dua pintu yaitu: Coupé dan Cabriolet yang memberikan emosi ke dalam portofolio. Desain kedua kendaraan ini merupakan alasan utama dari pembeli. C-Class Cabriolet terbaru ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz Bremen.

Dilengkapi mesin empat silinder baru (2,0 liter, 197 hp), Lampu LED depan yang berkinerja tinggi sesuai dengan standar dan desain baru dan Interior yang disempurnakan.

Mercedes-Benz GLC Coupé terbaru

GLC Coupé memberikan kesan penampilan yang khas, sistem bantuan mengemudi yang inovatif, lini mesin baru dan generasi terbaru dari sistem MBUX Mercedes-Benz User Experience dengan beragam pilihan kontrol.

GLC Coupé memperlihatkan bagaimana fitur desain dari coupé dapat selaras dengan SUV dan garis atap, rumah kaca yang sangat cocok dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan siluet dan garis fitur dalam kombinasi dengan strip krom yang menarik di atas garis sabuk, bahu padat serta kontur penangkap cahaya yang naik dari belakang.

Ada 5 cara berbeda untuk berinteraksi dengan infotainment yang ada di GLC sistem yaitu dengan kontrol sentuh pada layar tengah, menggunakan tombol kontrol sentuh pada roda kemudi yang multifungsi, dengan layar sentuh multifungsi di konsol tengah, melalui kontrol gerakan opsional dengan fitur asisten interior, dan dengan control suara menggunakan kalimat “Hey Mercedes”.

New GLE 450 4MATIC: Trendsetter SUV kini dirakit di Indonesia

Pada peluncuran perdana di awal 2020, GLE 450 4MATIC akan menawarkan mesin bensin enam silinder yang sepenuhnya baru. New 4MATIC baru menjanjikan ketangkasan yang luar biasa di jalan dan kinerja yang unggul di jalur off-road. “Setelah meluncurkan New GLE yang dirakit secara lokal di pabrik Mercedes-Benz kami di Wanaherang Desember lalu, kami senang untuk menghadirkan GLE kepada pelanggan kami di Indonesia,” tambah Choi Duk Jun.

Di new GLE, daya ditransmisikan oleh transmisi otomatis 9G-TRONIC dan variable 4MATIC all-wheel drive.

The new Mercedes-AMG A 35 4MATIC

Dengan A 35 4MATIC (kombinasi konsumsi bahan bakar 7.4-7.3 l/100 km; kombinasi emisi CO2 169-167 g/km), Mercedes-AMG memberikan model kendaraan entry-level terbaru dalam pengalaman berkendara.  Hal ini didasarkan pada platform penggerak roda depan Mercedes baru yang dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder 2,0 liter baru dengan output 225 kW (306 hp). Performa untuk level sports car (akselerasi 0-100 km/h dalam 4,7 detik), serta desain spesifik juga memperkuat identitas dari performance family. AMG sejati di segmen Hot Hatch!

Mesin turbo 2.0 liter merupakan perkembangan terbaru dan berdasarkan mesin empat silinder M 260 di jajaran lini A-Class. Mesin terbaru ini akan memberikan respon spontan kepada perintah pedal akeselator (400 Nm maksimal torsi dari 3.000 rpm), sebuah respon yang sangat sigap dengan suara mesin yang merdu.

Transmisi dual clutch AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga berkontribusi terhadap karakter kelincahan dan dinamis new A 35 4MATIC. Rasio gigi juga telah dikonfigurasikan sehingga pengemudi mengalami akselerasi yang sangat spontan di semua tingkat kecepatan, menggabungkan pemindahan gigi yang cepat serta koneksi yang optimal saat memindahkan gigi ke atas.

Fungsi standar RACE-START juga memungkinkan akselerasi maksimum yang seimbang dan memberikan pengalaman yang berkesan. Fungsi dari transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7G juga dilengkapi dengan mode M sementara yang diaktifkan dengan mengoperasikan paddle shift roda kemudi dalam mode apapun serta transmisi manual mode M untuk perpindahan gigi manual dengan pad shift.

The New AMG GT53 4-door Coupé

New Mercedes-AMG GT 4-door merupakan Coupé terbaru adalah mobil sport empat pintu pertama dari Affalterbach, Jerman, dan menarik kesuksesan secara langsung pada model legendaris SLS dan AMG GT. Ekspansi sistematis keluarga AMG GT  dengan Coupé 4 pintu membuka segmen mobil sport bagi mereka yang mencari kendaraan untuk penggunaan sehari-hari, tetapi tidak mau pergi tanpa performa tak tertandingi dari Mercedes-AMG.

Mesin 3,0 liter 6 silinder segaris di  AMG GT 53 4MATIC+ menghasilkan 320 kW (435 hp) dan menghasilkan torsi maksimum 520 Nm. Akselerasi dari 0-100 km / jam dalam 4,5 detik dan kecepatan tertinggi 285 km/jam memenuhi harapan pelanggan yang berorientasi kinerja di Indonesia. EQ boost starter-alternator memberikan output jangka pendek tambahan dan torsi masing-masing 16 kW (22 hp) dan 250 Nm.

Ini menggabungkan starter dan alternator dalam satu motor listrik, terintegrasi antara mesin dan transmisi dan memberi makan sistem listrik on-board 48 V. Fitur inovatif ini serta turbocharging dua tahap cerdas dengan kompresor listrik tambahan dan turbocharger gas buang menggabungkan ciri khas AMG Driving Performance dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Dan transmisi TCT 9G AME SPEEDSHIFT yang cepat bergeser dan aerodinamika aktif dengan sistem kontrol udara AIRPANEL di apron depan dan memperpanjang spoiler belakang.

New Mercedes-AMG A 35 4MATIC dan New Mercedes-AMG GT 53 4MATIC+ 4-door Coupé akan merayakan kehadiran perdana di pasar Indonesia melalui Mercedes-Benz STAR DRIVE 2020 dan tersedia di AMG Performance Centre dan dealer resmi Mercedes-Benz.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top