Mercedes Benz

Mercedes-Benz Mayback 6 Siap Goda Penyuka Inovasi

Mercedes-Benz Maybach 6

Mercedes-Benz Mayback 6 dipastikan akan tampak menakjubkan dari sisi estetika maupun performa yang mengusung kemutakhiran teknologi terbaru.

California, Autos.id – Sebuah mobil Mercedes-Benz Mayback 6 dengan konsep yang sangat futuristik menggoda para penggemar mobil masa depan yang muncul secara online dibeberapa media sosial menjelang peluncurannya.

Dilansir Carscoops, Kamis (25/8/2016) Mercedes-Benz Mayback 6 dikabarkan lebih panjang dan bongsor dari model sebelumnya. Ia akan tampil secara resmi di ajang bergengsi yang diadakan di Semenanjung Monterey di Monterey County, California, Amerika Serikat (AS).

“Ia akan tampil secara resmi di ajang bergengsi yang diadakan di Semenanjung Monterey di Monterey County, California, Amerika Serikat (AS)”

Mercedes Mayback terbaru ini mengadopsi siluet ramping, mirip dengan konsep Mercedes lainnya, termasuk Maybach Excelero 2004, Visi Grand Turismo, dan konsep Mercedes IAA. Kesempurnaan tampilan mobil ini digambarkan dengan seluruh fasia depan diatur oleh grill krom lebar menganga dengan bilah vertikal, diapit oleh sepasang lampu LED langsing. Sementara transmisi yang diusungnya mengindikasikan powertrain listrik.

Mercedes-Benz Maybach 6

Eksterior dan Interior Dibuat Mewah

Sebagai mobil yang mengusung kemutakhiran teknologi terbaru dan sebagai mobil yang merepresentasikan inivasi Mercedes-Benz, kemungkinan seluruh fitur akan terkoneksi secara digital dengan display touchscreen, dengan sematan fungsi kontrol sebagai navigasi terdapat pada sisi kursi.

Mercedes-Benz Mayback 6 dipastikan akan tampak menakjubkan dari sisi estetika maupun performa. Selain itu untuk spesifikasi dan detil informasinya, otoritas Mercedes akan mengungkapnya saat diluncurkan secara resmi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top