Mercedes Benz

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017 Sediakan Posko Service 24 Jam dan Bengkel Siaga

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017 merupakan program tahunan yang digelar Mercedes-Benz Indonesia untuk mendukung pelanggan yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan.

Jakarta, Autos.id – Memasuki momen Mudik Lebaran 2017 Mercedes-Benz Indonesia turut terpanggil untuk membantu mengatasi kerawanan berkendaraan di saat mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H dengan menggelar kembali Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017.

Lebaran Rescue adalah program tahunan yang digelar Mercedes-Benz Indonesia untuk mendukung pelanggan yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan melalui layanan khusus yang memadukan posko service 24 jam dan bengkel siaga.

“Kemacetan lalu lintas yang mewarnai berbagai jalur mudik, ditambah perjalanan mengemudi yang memakan waktu panjang, memicu kebutuhan servis mendadak”

Tahun ini program Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017 berlangsung sejak 20 Juni hingga 3 Juli di 4 titik jalur mudik. Yakni di Alas Roban, Kebumen, Ngawi dan Tuban. Serta ada 7 bengkel siaga di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang hingga Surabaya.

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017

Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Department Mercedes-Benz Indonesia menyatakan kesiapan Mercedes-Benz untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang kendaraan komersial Mercedes-Benz selama masa libur lebaran.

“Kemacetan lalu lintas yang mewarnai berbagai jalur mudik, ditambah perjalanan mengemudi yang memakan waktu panjang, memicu kebutuhan servis mendadak. Untuk itu dibutuhkan langkah-langkah antisipasi untuk menjamin keselamatan di dalam perjalanan, sehingga momen mudik tetap menjadi momen sosial yang bermakna,” ungkap Ralf Kraemer melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2017

“Layanan ini berupa penyediaan pos koordinasi (posko) yang siap siaga selama 24 jam dengan para mekanik yang siap memberi saran dan bimbingan teknis, pemeriksaan gratis, layanan darurat di tempat, hingga menyediakan dukungan layanan pasca jual selama 24 jam di masa mudik Lebaran tahun ini. Seluruh layanan diberikan secara gratis. Para pelanggan hanya akan dikenakan biaya penggantian spare part,” papar Eko Setyodiwarno Deputy Director Commercial Vehicle Services, Technic & Training Mercedes-Benz Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top