Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz Cabriolet Anyar Debut Maret 2017

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan menjadi salah satu model sedan Mercedes-Benz dengan wheelbase yang paling panjang dengan atap yang bisa dibuka.

Geneva, Autos.id – Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan resmi diperkenalkan di Geneva Motor Show pada 9 Maret 2017 mendatang. Model terbaru ini akan mengalami perubahan cukup signifikan.

Carscoops, Senin (20/02/2017) menuliskan, Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 ini akan menjadi salah satu model sedan Mercedes-Benz dengan wheelbase yang paling panjang dilengkapi open-close roof-top yang melengkapi kecanggihannya.

“E-Class Cabriolet 2018 memiliki mesin yang sama dengan model sebelumnya yakni mesin 2.0-Liter empat silinder diesel yang memproduksi power 191 tenaga kuda dan mesin turbo 2.0-liter bensin ber-power 181 tenaga kuda dan mesin bensin V6 twin-turbo dengan 242 tenaga kuda”

Pada sisi jantung pacu, E-Class Cabriolet 2018 memiliki mesin yang sama dengan model sebelumnya yakni mesin 2.0-Liter empat silinder diesel yang memproduksi power 191 tenaga kuda dan mesin turbo 2.0-liter bensin ber-power 181 tenaga kuda dan mesin bensin V6 twin-turbo dengan 242 tenaga kuda.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018

Debut di Geneva Motor Show 2017

Hadirnya Mercedes-Benz E-Class Cabriolet 2018 akan melengkapi model sedan ikonik S-Class yang kedua-duanya ditangani oleh divisi Maybach yang biasanya ditugaskan untuk menggarap model-model premium dengan edisi terbatas.

Mercedes-Benz yakin dengan hadirnya sedan coupe E-Class Cabriolet terbaru ini akan memberikan pilihan lebih banyak bagi para pecinta mobil premium dengan desain ikonik dan mesin bertenaga besar untuk sedan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....