Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-Benz Bangun Pabrik Baru di Rusia

pabrik Mercedes-Benz di Moskow

Pabrik Mercedes-Benz di Moskow merupakan pabrik terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasokan model penumpang di Eropa selain dari Jerman.

Moskow, Autos.id – Raksasa otomorif asal Jerman, Merceds-Benz akhirnya membangun sebuah pabrik baru di Moskow, Rusia. Pabrik Mercedes-Benz di Moskow ini untuk menangani pengembangan beberapa model penumpang Mercedes-Benz.

Carscoops, Selasa (24/01/2017) melaporkan, Daimler sebagai induk perusahaan akan mulai membangun pabrik Mercedes-Benz di Moskow pada 2018 mendatang untuk memproduksi mobil-mobil penumpang berteknologi tinggi.

“Daimler sebagai induk perusahaan akan mulai membangun pabrik Mercedes-Benz di Moskow pada 2018 mendatang untuk memproduksi mobil-mobil penumpang berteknologi tinggi”

Denis Manturov, Menteri Perdagangan dan Industri Rusia pun telah mengkonfirmasi pembangunan pabrik Mercedes-Benz ini. Dikatakannya pabrik itu menelan nilai investasi hingga USD 212 juta dan kontrak akan segera ditandatangani produsen mobil tersebut dan pemerintah terkait.

pabrik Mercedes-Benz di Moskow

Pabrik Baru di Rusia

Otoritas Mercedes-Benz mengungkapkan saat ini pematangannya hanya berkaitan dengan pembicaraan seputar persyaratan ekonomi dan tenaga kerja untuk tempat produksi mobil penumpang baru ini.

Dalam produksi mobil passenger ini, Daimler juga akan bergabung dengan BMW untuk bermain di pasar Rusia dan beberapa negara pecahannya bekerjasama dengan produsen lokal Rusia bernama Avtotor yang akan membantu pembangunan Mercedes maupun BMW.

Mercedes berharap pabrik Mercedes-Benz di Moskow dapat mengakomodir semua permintaan di Eropa sehingga pabrik lain di Jerman dan beberapa negara lainnya lebih mengembangkan sayap ke Asia Pasifik.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Selama masih ada pasar yang menjanjikan, tidak ada alasan bagi Mercedes-AMG untuk menghentikan pembuatan mesin V8 sekalipun mulaI berfokus dengan elektrifikasi. Autos.id – Trend...

Reviews

Dengan berganti menjadi mesin 4 silinder dan teknologi Hybrid, membuat mesin V8 yang sudah ada pada Mercedes AMG C63 sebelumnya kini dihilangkan. Autos.id –...

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah mendiang Ratu Elizabeth II dari Kastil Balmoral, Skotlandia. Autos.id – Pada Minggu (11/9/2022), mobil Mercedes-Benz Hearse membawa peti jenazah...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....