Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe : SUV Monster

Mercedes-AMG GLC63

Mercedes-AMG GLC63 dan Mercedes-AMG GLC63 Coupe didukung mesin bi-turbo 4.0-liter delapan silinder dengan 469 tenaga kuda dan torsi 479 Nm.

Stuttgart, Autos.id – Mercedes-Benz akan segera memperkenalkan dua model terbarunya yakni Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe yang akan melengkapi model line-up Mercedes -Benz AMG-Series.

Kedua model ini, akan menjadi SUV kelas menengah Mercedes-Benz yang akan didukung mesin bi-turbo 4.0-liter delapan silinder dengan 469 tenaga kuda dan torsi 479 Nm. Mobil ini akan memulai debut publiknya pada New York Auto Show 2017.

“Dengan mesin besar kedua mobil ini dapat menjangkau kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 3,9 detik”

GLC63 dan GLC63 Coupe akan menggunakan fitur suspensi udara musim semi yang adaptif, untuk redaman getaran mobil, AMG akan bekerja dengan dukungan teknologi 4MATIC all-wheel drive dengan distribusi torsi sepenuhnya berada pada poros belakang mobil.

Mercedes-AMG GLC63

GLC63 danGLC63 Coupe

Dengan mesin besar kedua mobil ini dapat menjangkau kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 3,9 detik. Dengan menggunakan transmisi 4MATIC Mercedes-Benz menjanjikan pergeseran perseneling dengan ringan dan sangat responsif.

Mercedes-AMG GLC63 dan GLC63 Coupe rencananya akan tiba di dealer-dealer Mercedes-Benz pada awal 2018 dan harga akan diumumkan bersamaan dengan peluncurannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...

Reviews

Mercedes-AMG GLE Edition 55 ini hadir untuk memperingati ulang tahun ke 55 divisi Motorsport dari Mercedes-Benz yaitu AMG pada tahun 2022 ini. Autos.id  – ...