Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Inilah Beberapa Penyegaran Terbaru Dari Mercedes GLC 2023

Mercedes GLC 2023

Mercedes GLC untuk tahun 2023 tampaknya tidak memiliki camo, walaupun ada penutup mobil di atapnya.

Autos.id – Mercedes GLC 2023 menunjukkan perubahan yang terbaru, yakni dengan posisi kaca spion samping karena sudah dipindahkan lebih rendah dipintu dibandingkan duduk di dasar pilar-A. Garis sabuk tidak lagi sepenuhnya karena saat ini sedikit naik ke belakang. Tidak hanya itu, pegangan pintu terletak jauh lebih rendah pada panel pintu yang dimana garis karakter atas tidak terlalu mengganggu.

Tampaknya GLC  yang diperbarui jauh lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya yang saat ini mennghadirkan crossover boxy GLB tujuh kursi, tetapi keduanya mempunyai panjang yang hampir sama. Kemudian, terlihat juga prototipe yang disamarkan dan beberapa diantaranya mempunyai pengaturan PHEV seperti yang ditunjukkan dengan roda aero dan huruf “E” di ujung plat nomor.

Mercedes GLC 2023

Tentunya model elektrifikasi sangat diharapkan bisa diterapkan, yang mempunyai baterai 25,4 kWh dari  GLC 300e terbaru yang memiliki daya yang cukup dalam jangkuan listrik yang lebih dari 62 mil (100 kilometer). Yang mungkin GLC 300e tidak bisa menandinginya karena kemungkinan akan sedikit lebih berat.

Model Sedan dan wagon C-Class merupakan penggerak roda belakang pada saat ini, tampaknya AWD akan mengikuti untuk diterapkan di GLC. Mesin bensin 2.0 liter turbocharged bekerja dengan motor listrik untuk output gabungan 308 tenaga kuda dan 550 Newton-meter (406 pon-kaki) di C300e yang ada.

Mercedes GLC 2023

Sedan PHEV tentunya membutuhkan 6,1 detik dalam mencapai 62 mph (100 km/jam), sedangkan wagon membutuhkan sepersepuluh detik ekstra karena ukurannya yang lebih kecil. Kecepatan tertinggi saat mesin pembakaran berjalan hingga 152 mph (245 km/jam) untuk sedan yang sedikit lebih rendah 149 mph (240 km/jam).

Tentunya sangat diharapkan model yang diperbarui akan keluar akhir tahun ini, dengan AMG yang rencananya akan hadir pada 2023.  Sementara,  GLC 63e kemungkinan akan beralih dari V8 ke mesin 2.0 liter dan mesin pembakaran e-turbo-nya akan mengeluarkan tenaga sekitar 442 hp (330 kW).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Balap

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak data dalam memahami masalah porpoising yang merusak mobil balap W13-nya, Autos.id  –  Mercedes memasang beberapa sensor tambahan ke...

Balap

Pembalap Inggris itu berada di belakang Lando Norris dari McLaren pada detik-detik terakhir Q3 GP Australia. Autos.id –  Dengan hasil tersebut, menempatkannya di urutan...

Balap

Last updated on 17 Maret, 2022 Symonds mengatakan bahwa teknologi yang berasal dari industri kedirgantaraan telah membantu Mercedes untuk mengemas sistem pendingin ultra-efisien. Autos.id ...

Reviews

Mercedes-Maybach GLS terbaru tertangkap kamera sedang melakukan uji coba Autos.id  –  Mercedes-Maybach GLS telah melakukan debutnya pada bulan November 2019 dan kini para pembuat...