Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mercedes Benz

Butik dan Cafe Premium Ala Mercedes-Benz di IIMS 2016

Mercedes-Benz di IIMS 2016

Last updated on 18 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Beragam cara dilakukan para Agen Pemegang Merek (APM) otomotif dalam memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Satu diantaranya Mercedes-Benz yang menyodorkan konsep lounge dan butik papan atas untuk memanjakan para calon konsumennya.

Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016 terbagi menjadi tiga area yaitu Vehicle Display Area, The Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique, serta The Mercedes-Benz Cafe. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat kembali menjadi bagian dari IIMS tahun ini. Keikutsertaan dalam IIMS tahun ini memberikan kami kesempatan untuk dapat menampilkan pilihan kendaraan terbaru dan yang terbaik dari Mercedes-Benz secara langsung kepada publik,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk Vehicle Display Area, Mercedes-Benz Indonesia menampilkan 14 tipe terbaru dari passenger car. Seperti A 200 AMG, B 200 Urban, CLA 200 AMG, C 200 AVA, E 400 AMG Edition, CLS 400 AMG Dynamic, S 400 L Exclusive, GLA 200 Sport, GLC 250 Exclusive, GLE 250 d, GLE 400 Exclusive, ML 400 dan tipe terbaru New V 220d.

New V-Class model terbaru Mercedes Benz Indonesia

New V-Class model terbaru Mercedes Benz Indonesia

Sementara itu area Mercedes-Benz Collection & Accessories Boutique menawarkan beragam pilihan merchandise yang otentik seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, dompet dan beberapa item yang langsung didatangkan dari Jerman.

Mercedes-Benz Cafe yakni sebuah kafe bagi calon pembeli yang prospektif untuk dapat mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk terbaru dari Mercedes-Benz. Selain itu, kafe ini dapat juga dijadikan sebagai tempat yang nyaman bagi calon pembeli da-lam proses pemesanan tipe Mercedes-Benz terbaru secara langsung.

Bagi para pecinta Mercedes-Benz, Mercedes-Benz Cafe menyediakan tempat untuk bersantai, berbincang dan berkumpul bersama penggemar Mercedes-Benz lainnya ataupun sekedar bersantai bersama keluarga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tesla

Tesla menjadi ‘pemimpin baru’ segmen crossover kelas mewah setelah mengungguli Mercedes-Benz. Autos.id – Butuh beberapa tahun, tetapi Tesla akhirnya mengalahkan Mercedes-Benz dalam perlombaan penjualan. Mengingat...

Reviews

Roadster mewah asal Stuttgart yang hadir dengan harga yang cukup menggiurkan. Autos.id – Mercedes-Benz USA akhirnya mengumumkan harga untuk SL-Class baru. Jika pelanggan ingin...

Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz yang merupakan salah satu merk mobil mewah di dunia juga memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Pada kuartal 1 tahun 2022, Mercedes-Benz menjadi...

Mobil

Nantinya Mercedes-Benz akan mengkategorikan model mobil berdasarkan 3 kategori yang berbeda yaitu Entry Lexury, Core Luxury, dan Top Entry Luxury. Autos.id –  Sebuah langkah...