Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Mazda CX-5 2017 Mulai Dijual Februari

Mazda CX-5 2017

Mazda CX-5 2017 akan mulai dilakukan penjualan pada Februari 2017 mendatang namun untuk sementara hanya akan dijual di Jepang.

Tokyo, Autos.id – Setelah diperkenalkan secara global di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) beberapa pekan lalu, Mazda Motor Corporation mengumumkan bahwa mereka telah memulai produksi Mazda CX-5 2017.

Fasilitas produksi dilakukan di Ujina, Pabrik No 2 terbesar Mazda dekat kantor pusat global perusahaan asal Jepang ini di Hiroshima. Dilansir Indianautoblog, Rabu (30/11/2016) meski akan diproduksi massal, namun Mazda CX-5 2017 untuk sementara hanya akan dijual di Jepang.

“Data internal Mazda menyebutkan Mazda CX-5 sebagai model inti perusahaan yang telah berkontribusi 25% secara global untuk volume penjualan tahunan”

Penjualan akan mulai dilakukan pada Februari 2017 mendatang, setelah Jepang, barulah CX-5 anyar ini dilepas ke pasar global. Meski begitu tetap belum diumumkan jadwal kehadiran Mazda CX-5 2017 di dealer-dealer remsi Mazda di seluruh dunia.

All New Mazda CX-5

Interior Dibuat Lebih Ergonomis

Pengembangan model Mazda CX-5 merupakan tindaklanjut dari catatan kesuksesannya, yang turut berkontribusi pada total penjualan Mazda. Karena sejak diperkenalkan sebagai model baru ditahun 2011, kurang lebih 1 juta unit CX-5 telah terjual.

Bahkan data internal Mazda menyebutkan Mazda CX-5 sebagai model inti perusahaan yang telah berkontribusi 25% secara global untuk volume penjualan tahunan. Hal ini sangat memotivasi Mazda untuk terus melakukan inovasi pada Mazda CX-5.

Mazda CX-5 2017

Produksi Dilakukan di Hiroshima

Untuk diketahui Mazda CX-5 akan ditawarkan dalam tiga model mesin yakni mesin diesel 2.2-liter SkyActiv-D, 2.0-liter SkyActiv-G bensin dan 2.5 SkyActiv-G bensin. Ketiganya akan mesin ini akan dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan otomatis dan manual dengan sistem penggerak front-wheel drive atau all-wheel drive sebagai opsional.

Mazda CX-5 2017 mengalami segenap penyegaran desain baik dari sisi eksterior seperti gill depan, lampu utama, lampu belakang, desain pelek, serta bentuk dashboard.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Mesin rotary yang akan dilahirkan kembali oleh Mazda yang diklaim lebih canggih dan ramah lingkungan. Autos.id – Berbicara mengenai mesin rotary atau rotary engine,...

Komparasi

Last updated on 9 November, 2021 Honda CR-V dan Mazda CX-5 2021 adalah dua SUV pabrikan Jepang yang populer dengan keunggulannya masing-masing. Jakarta, Autos.id ...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 9 November, 2021 Mazda merupakan merek Jepang yang dikatakan berbeda dengan merek lain. Jakara, Autos.id – Model Mazda memang memiliki kesan yang...

Mobil

Mazda CX-3 sudah hadir sejak 2016, dan pernah sekali mendapatkan penyegaran minor. Meski secara tampilan dan teknologinya masih belum ketinggalan zaman, namun Mazda tampak...