Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Lexus LM350, Incaran Para Pejabat dan Konglomerat

Mengintip Lexus LM350 Yang Jadi Incaran Pejabat dan Konglomerat

Lexus LM350 ini merupakan saudara kembar Toyota Alphard dengan pendekatan yang berbeda bila dibandingkan Alphard.

Autos.id – Lexus LM350 merupakan mobil MPV mewah yang berbasis dari Toyota Alphard. Toyota Alphard sendiri bisa dibilang merupakan mobil wajib para orang-orang kaya di Indonesia bahkan hingga pejabat pun memilih mobil ini sebagai simbol orang yang sukses. Melihat hal tersebut itulah yang membuat Lexus membuat mobil yang berbasis dari Toyota Alphard yang dari awal sudah mewah menjadi lebih mewah lagi.

Dan bahkan hingga Oktober 2021 ini, kurang lebih ada sekitar 200an orang yang membeli Lexus LM350 ini. Dimana rata-rata pembeli mobil ini adalah para orang-orang kaya seperti pejabat hingga konglomerat. Bahkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pun membeli mobil termahal yang dijual Lexus di Indonesia ini.

 

Mengintip Lexus LM350 Yang Jadi Incaran Pejabat dan Konglomerat

Lexus LM350 sejatinya sudah diluncurkan sejak tahun 2020 ini dan menjadi salah satu mobil yang cukup membuat kaget banyak orang. Dari harga serta kemewahan yang dihadirkan pun membuat banyak orang geleng-geleng kepala dengan segala kemewahan yang dihadirkan Lexus pada mobil MPV ini. Meskipun kalau secara sekilas bisa dibilang hampir tidak ada bedanya bila dibandingkan Toyota Alphard yang menjadi basisnya, kecuali bagian grill berbentuk spinder grille khas Lexus yang sangat besar dengan presensi yang semakin mewah.

Mesin Toyota Alphard

Perbedaan yang mencolok bila dibandingkan dengan Toyota Alphard adalah dari segi mesinnya. Bila pada Alphard yang dijual resmi oleh ATPM memiliki 2 pilihan mesin yaitu 2.500 cc dan 3.500 cc. Maka Lexus LM350 hanya tersedia dalam varian mesin 3.500 cc 6 silinder sesuai dengan nama mobilnya yaitu 350 yang merujuk pada 3.500 cc tersebut.

Mesin 3.500 cc ini menghasilkan tenaga yang terbilang cukup besar yaitu disekitar 297 Hp atau mendekati 300 Hp dengan torsi 361 Nm. Mesin 3.500 cc dipadu dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Bila dibandingkan dengan Toyota Alphard varian X dan G yang menggunakan mesin 2.500 NA ini terasa sangat jauh banget. Di mesin 2.500 cc Alphard hanya menghasilkan tenaga 178 Hp dengan Torsi 234 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT.

Lebih Mewah Dari Alphard

Yang membuat Lexus LM350 ini jadi jauh lebih mewah serta membuatnya juga jauh ;ebih mahal dari Alphard dari segi fitur dan kemewahan yang anda dapatkan. Lexus LM350 ini tersedia dalam varian 7 seater serta 4 seater. Bila divarian 7 seater yang anda akan dapatkannya sebenarnya tidak akan jauh berbeda bila dibandingkan Toyota Alphard. Tapi versi 4 seater akan jauh memberikan rasa mewah serta premium dan anda serasa seperti menjadi seorang bos dengan naik mobil ini.

 

Mengintip Lexus LM350 Yang Jadi Incaran Pejabat dan Konglomerat

Divarian 4 seater ini anda akan mendapakan jok captain seat yang jauh lebih mewah bila dibandingkan versi 7 seater-nya. Captain seat diversi 4 seater ini bisa dibilang hampir menyerupai first class dipesawat terbang. Dengan penggunaan kursi yang lebih supportif serta tidak ketinggalan kursi dibelakang memiliki fitur pemanas dan pendingin kursi yang membuat anda akan semakin dimanjakan.

Dan yang membuat versi 4 seater Lexus LM350 ini jadi lebih mewah adalah dari soal privasinya. Karena antara jok depan dengan penumpang dibelakang diberikan semacam sekat pemisah dan memberikan privasi yang lebih sempurna. Ditambah lagi dengan berjibun fitur kemewahan yang ada dimobil ini seperti layar monitor 26 inch dan anda bisa mengontrol berbagai fitur entertainment yang ada dimobil ini.

Tidak ketinggalan penggunaan audio dari Mark & Levinson dengan total 19 speaker ditambah boks berpendingin dengan ukuran 14 liter serta penggunaan teknologi double layer anti noise glass diseluruh jendela membuat mobil ini semakin sempurna dan kental rasa premiumnya. Sehingga mobil ini gak salah memang disebut sebagai mobilnya para bos dan konglomerat yang mementingkan privasi yang maksimal dan dimanjakan dengan berbagai fitur kemewahan yang ada.

Mengintip Lexus LM350 Yang Jadi Incaran Pejabat dan Konglomerat

 

 

Harga Lexus LM350

Dengan fitur yang disediakan diatas memang harga yang haris dibayar juga jadi jaug lebih mahal. Toyota Alphard sendiri dijual seharga Rp 1,07 hingga Rp 1,99 Miliyar dalam kondisi OTR Jakarta. Maka untuk Lexus LM350 harga yang dipatok juga jauh lebih mahal. Yaitu Rp 2,39 Miliyar untuk varian 7 seater serta Rp 3,03 Miliyar untuk varian 4 seater.

Dengan harga segini bisa dibilang hanya para konglomoret atau orang-orang kaya saja yang mampu untuk membeli mobil ini. Tapia pa yang ditawarkan serta kemewahan yang didapat rasanya akan cukup Worth It dengan harga 3 miliyaran tersebut. Dan yang pasti brand Lexus yang kastanya lebih tinggi dibanding Toyota juga akan memberikan gengsinya tersendiri.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Setelah belasan tahun tidak berganti model, akhir Lexus LX hadir dengan generasi terbaru dengan perubahan yang signifikan. Seperti sebelumnya Lexus LX yang kali diberi...

Lexus

Sebagai pionir SUV Luxury di dunia, Lexus terus memberikan experience amazing dengan kehadiran lineup terbaru Lexus SUV, yakni The Newest Lexus UX Series. Jakarta,...

Mobil

Pastinya kita tahu kalau saat ini, Lexus hanya mengandalkan LC di segmen sport car. Sejak awal kelahirannya, Lexus LC hanya memiliki model coupe. Tapi...

Mobil

Lexus ES generasi ketujuh sejatinya sudah diperlihatkan pada Agustus lalu. Karena wujudnya baru diperlihatkan, tentu belum banyak yang tahu soal detail dari Lexus ES...