Connect with us

Hi, what are you looking for?

Land Rover

Tes Oli Top 1 Dua Unit Land Rover Keliling Jawa 168 Jam Non Stop

oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30

Dua unit Land Rover Discovery Sport akan melaju dari Jakarta dan berkeliling Pulau Jawa selama 168 jam non stop guna membuktikan performa oli Top 1 One Evolution OEM Series IV 5W-30.

Jakarta, Autos.id – PT Grandauto  Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merk Jaguar Land Rover di Indonesia bekerjasama dengan pabrikan pelumas TOP 1 melakukan uji coba performa oli Top 1 One Evolution OEM Series IV 5W-30 bersama mobil Land Rover Discovery Sport yang berlangsung 168 jam non stop tanpa mematikan mesin.

Pengetesan performa performa oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30 akan berlangsung mulai hari ini (25/5/2016) hingga 1 Juni 2016 dengan berkeliling ke kota-kota terluar di Pulau Jawa namun tanpa mematikan mesin selama perjalanan.

Rudi Hartono, Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia mengatakan, melalui uji coba performa ini Top 1 ingin menjawab tantangan sebagai oli yang memiliki performa tinggi dalam perlindungan mesin khususnya untuk oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30.

“Pengetesan performa performa oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30 akan berlangsung mulai hari ini (25/5/2016) hingga 1 Juni 2016 dengan berkeliling ke kota-kota terluar di Pulau Jawa namun tanpa mematikan mesin selama perjalanan”

“Kita ingin membuktikan performa produk Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30 yang akan mengikuti pengetesan selama 168 jam tanpa henti untuk mendukung performa mesin Land Rover Discovery yang digunakan dalam program ini,” kata Rudi dalam konferensi pers di Land Rover Showroom, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30

Oli Top 1 yang Dipakai untuk Pengetesan

Sementara itu Trifena S Rahajoe, Marketing Communication Manager PT Grandauto Dinamika (GAD) menjelaskan bahwa Land Rover ingin menunjukan pada konsumen bahwa produknya memiliki ketahanan yang sangat tinggi sehingga keikutsertaan dalam ajang ini sangat tepat untuk membuktikannya.

“Melalui program ino bersama Top 1 kita ingin menunjukan Land Rover Discovery Sport memiliki ketangguhan dan kehandalan mesin yang luar biasa dan tantangan ini akan menjawabnya,” tukasnya.

oli Top 1 Evolution OEM Series IV 5W-30

Extreme Challenge 168 Jam Non Stop

Pada acara ini dua mobil Land Rover Duscovery dilepas dari showroom Jaguar Land Rover di kawasan Jakarta Selatan dan akan melintasi beberapa kota di Pulau Jawa seperti Cirebon, Jogjakarta, Solo, dan beberapa kota lain sebelum akhirnya kembali lagi ke Jakarta pada 1 Juni 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Generasi terbaru dari Range Rover Sport ini diklaim oleh Land Rover akan memiliki beberapa perubahan yang terbilang cukup drastis dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id –...

Mobil

Kabarnya Land Rover Range Rover 2022 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan BMW. Serta ditahun 2023 akan menggunakan mesin listrik berkat penggunaan platform...

Berita Otomotif

Last updated on 1 November, 2021 Land Rover Defender V8 Bond Edition, mobil edisi spesial memeriahkan film James Bond terbaru yang hanya diproduksi 300...

Royal Enfield

Keberhasilan menempuh perjalanan panjang sejauh 1.300 km selama 8 hari dengan sepeda motor, membuat Darius Sinathrya dan Donna Agnesia banyak meninggalkan kenangan manis dan...