Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Wahana Gelar Nobar MotoGP Bareng Komunitas Honda CBR

Komunitas Honda CBR

Beberapa komunitas Honda CBR dipertemukan dalam sebuah ajang nobar MotoGP oleh Wahana Makmur Sejati (WMS). Selain nobar, komunitas ini diajak test ride All New CBR150R.

Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai main dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP seri Jerez, Spanyol, bersama komunitas CBR.

Bertajuk “Nonton Bareng MotoGP Jerez Grand Prix and Afternoon Test Ride All New CBR 150R”, peserta nobar berasal dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang.

Mengambil lokasi di Bangi Kopi, Pasar Minggu, akhir pekan kemarn, Minggu (24/4/2016), selain nobar peserta diajak untuk menjajal Honda All New CBR150R sebelum nobar dimulai.

“Peserta nobar MotoGP dari Wahana berasal dari CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club, Honda CBR Indonesia dan CBR Owner Tangerang”

“Acara ini memang kami suguhkan bagi pecinta Honda CBR terutama rekan-rekan komunitas,” kata Ario, Head Of Marketing WMS. Namun tidak hanya komunitas Honda CBR, jelas Ario, komunitas lintas merk juga turut diundang.

Komunitas Honda CBR

Para Peserta dari Berbagai Komunitas

Pada kesempatan ini, WMS bekerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM) juga mensosialisasikan situs atau website yang menaungi komunitas Honda CBR yakni hondacbrcommunity.com dan website yang menaungi komunitas Honda di Indonesia yakni hondacommunity.net.

Website-website tersebut merupakan sarana komunikasi dan eksistensi komunitas Honda melalui internet,” tambah Ario. WMS berharap dengan kegiatan ini, dapat mempererat silahturahmi dan kedekatan WMS dan AHM dengan komunitas CBR yang menjadi bagian main dealer dan AHM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 11 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni – 14 Juli 2024), PT...

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

error: Content is protected !!