Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Ulang Tahun CBR TAC Diramaikan Pedagang UMKM Tangerang

Last updated on 18 Maret, 2023

Menarik, peringatan ulang tahun ke-8 CBR Tangerang Club (CBR TAC) diramaikan kehadiran lapak pedagang UMKM Kota Tangerang sebagai bentuk support UMKM.

Jakarta, Autos.id  –  Ulang tahun kali ini dihadiri puluhan anggota komunitas Honda CBR sejabotabek, berlangsung dengan seremoni pemotongan tumpeng. PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) berikan sambutan menyatakan bahwa CBR TAC adalah satu komunitas yang aktif lakukan kegiatan positif dan patut jadi contoh untuk komunitas lainnya, pada akhir minggu lalu di Tangerang.

Agus Sigit, PIC Community Development Wahana mengaku kagum dengan CBR TAC yang rutin melakukan kegiatan positif, salah satunya acara Indonesia CBR Race Day setiap tahun yang digelar AHM.

“Indonesia CBR Race Day tersebut adalah bagian untuk ajak komunitas lakukan kontes balap secara resmi di sirkuit sesuai standar regulasi,” imbuh Agus.

Nobar WSBK

Selang sehari minggu lalu, selain Hut ke delapan CBR TAC, Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) nobar World Superbike (WSBK) Mandalika di Loteng Cafe Tangerang.

Acara digelar melibatkan puluhan anggota komunitas beragam tipe ini merupakan satu bentuk dukungan untuk kepercayaan dunia mengadakan kompetisi balap kedua kalinya di sirkuit kebanggan Indonesia, Mandalika. “Ini menjadi bagian sinergi bagi negeri dari Wahana dan komunitas mendukung pagelaran balap WSBK di Indonesia,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Sebelum nobar, peserta lakukan City Rolling dari Wahana Tanah Tinggi menuju Tangerang ditutup dengan sharing terkait perkembangan roda dua mulai produk, teknologi, modifikasi, agenda tahunan dan beragam hal menarik lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 11 Juli, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Pekan Raya Jakarta yang saat ini masih berlangsung (12 Juni – 14 Juli 2024), PT...

Tips

Tangerang, Autos.id – Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memanaskan mesin motor injeksi sebelum digunakan? 10 menit, 15 menit, atau justru tidak perlu dipanaskan?...

Tips

Jakarta, Autos.id — Pengereman yang tepat termasuk upaya #Cari_Aman saat naik motor. Namun, jari tangan stand by (bersiap) di tuas rem depan justru meningkatkan...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

error: Content is protected !!