Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Toyota Owner Club Ajak Para Veteran Tebarkan Rasa Nasionalisme

Toyota Owner Club

Toyota Owner Club berbagi dengan para veteran Nasional dalam acara bertajuk Toyota Regional Community Gathering 2016 dan dihadiri 90 member lintas daerah.

Jakarta, Autos.id – Toyota Owner Club (TOC) menunjukan konsistensinya dalam menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas masyarakat. Kali ini, bertepatan dengan Hari Veteran Nasional, 10 Agustus, TOC berbagi dengan organisasi Sahabat Veteran Indonesia (SaVe) Indonesia sebagai bentuk apresiasi tinggi komunitas Toyota bagi para pejuang.

Acara ini terangkum dalam kegiatan bertajuk Toyota Regional Community Gathering 2016 yang diselenggarakan di Alam Sutera, Tangerang. Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, keberadaan komunitas sangat penting dan telah menjadi bagian keluarga Toyota.

“Dilibatkannya veteran pada kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Toyota Owner Club terhadap jasa-jasa mereka saat masa perang kemerdekaan maupun revolusi setelah kemerdekaan”

Dilibatkannya veteran pada kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari Toyota Owner Club terhadap jasa-jasa mereka saat masa perang kemerdekaan maupun revolusi setelah kemerdekaan. Kehadiran veteran, diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme serta kepedulian terhadap mereka yang telah berjuang bagi Tanah Air.

Toyota Owner Club

Apresiasi Terhadap Para Veteran

“Kebesaran Toyota tak lepas dari peran para anggota komunitas yang telah loyal menggunakan produk sekaligus memberi masukan bagi pengembangan produk baru Toyota. Karena itu kami selalu support dengan segala ide positif kegiatan mereka,” ujar Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM), di Jakarta, Rabu (10/8/2016).

Sementara itu Aris Nugroho, Ketua Umum Fortuner Lovers Solo (FLOS) mengapresiasi Toyota Regional Community Gathering kali ini. “Dengan hadirnya veteran ditengah-tengah kita untuk berbagi kisah perjuangan, membuat kita juga bisa meneladani semangat dan jiwa nasionalisme yang mereka punya,” jelas Aris.

Para Veteran berterimakasih pada Toyota yang memberi mereka kesempatan untuk mengekspresikan diri dan berbagi cerita heroik mereka untuk menguatkan rasa nasionalisme masyarakat. “Kegiatan ini bisa menghadirkan senyum kelegaan dalam diri kami para Veteran, sekaligus menjadi kesempatan bagi teman-teman untuk menyebarkan pesan baik tentang jasa mereka, yang sebenarnya pantas mendapat penghargaan,” ujar Kriswiyanto Muliawan, Ketua Umum Yayasan SaVe Indonesia.

Toyota Owner Club

Dihadiri 90 Perwakilan TOC Berbagai Daerah

TOC berharap bersama Toyota, dalam setiap kegiatan gathering dapat menebarkan virus positif bagi member komunitas dan masyarakat umum. Sebagai bentuk apresiasi bagi para Veteran, Toyota juga memberikan sumbangan dan bingkisan sebagai rasa terimakasihnya pada dedikasi dan perjuangan mereka untuk kemerdekaan.

Selain mendengarkan kisah perjuangan para veteran, Aris menuturkan acara ini juga menjadi wadah untuk para member Toyota Owners Club saling mengenal antar komunitas Toyota. Tak kurang ada 90 orang perwakilan TOC yang ikut hadir, diantaranya perwakilan komunitas Toyota dari Jakarta, Jogjakarta, Solo, Semarang, Makassar, dan Manado. “Lewat kegiatan ini, kita dapat saling mengakrabkan diri dan berbagi cerita tentang kegiatan komunitas yang sudah diselenggarakan di daerah masing-masing,” pungkas Aris.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Auto2000 Mengajak Komunitas Toyota Untuk Kolaborasi Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja Jakarta, Autos.id  – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar...

Komunitas

Jakarta, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, pada acara end year gathering TOC bilangan mall di wilayah Jakarta Selatan, sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC (Toyota...

Komunitas

TYCI berpartisipasi dalam Jamboree Toyota 2019 dengan menampilkan beberapa mobil Toyota Yaris yang bercorak kebudayaan Indonesia. Jakarta, Autos.id  – Dalam perhelatan Toyota Jamboree 2019...

Komunitas

Pada Sabtu (30/3) lalu, komunitas pemilik Toyota Veloz yang tegabung dalam Velozity mendapat kesempatan untuk menjajal fasilitas baru dari PT Toyota Astra Motor (TAM),...