Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Toyota Agya Club Tunjuk Ketua Umum Baru

Toyota Agya Club

Komunitas Toyota Agya Club baru saja menggelar Musyawarah Nasional yang salah satu agendanya menunjuk Ketua Umum baru Toyota Agya Club periode 2016-2018.

Tangerang, Autos.id – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) belum lama ini telah resmi menunjuk Ketua Umum yang baru guna memimpin kepengurusan komunitas pengguna Toyota Agya tersebut.

Aktif sebagai komunitas mobil, acara pemilihan Ketua Umum TAC ini diselenggarakan bertepatan dengan Musyawarah Nasional (Munas) ke-1 Toyota Agya Club yang digelar di Tangerang, pada 28-29 Mei 2016 silam.

“Dalam Munas TAC itu salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Umum. Dan dari hasil kesepakatan, M Lukman Hakim terpilih sebagai pemimpin baru komunitas mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) ini untuk periode 2016-2018”

Dalam Munas TAC itu salah satu agendanya adalah pemilihan Ketua Umum. Dan dari hasil kesepakatan, M Lukman Hakim terpilih sebagai pemimpin baru komunitas mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) ini untuk periode 2016-2018.

Toyota Agya Club

Ketua Umum Baru TAC

Total sekitar 60 anggota datang menghadiri Munas TAC yang berasal dari 15 chapter TAC di Indonesia. Selain memilih Ketua Umum, TAC juga membahas revisi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan laporan pertanggungjawaban pengurus club periode sebelumnya 2014-2016.

Untuk sekedar informasi, TAC sendiri telah berdiri sejak 12 Januari 2014. Saat ini jumlah anggota pecinta mobil LCGC dari Toyota ini sudah mencapai sekitar 1.200 orang yang terbagi menjadi 28 chapter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Acara penyerahan donasi ini juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Pondok Kapilih Pancawati, Toyota Agya Club (TAC) sebagai salah...

Komunitas

Muschap pertama Toyota Agya Club Chapter Kalimantan Selatan dihadiri 20 anggotanya Pagatan, Autos.id  –  Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti...

Komunitas

Kegiatan dilakukan bukan hanya melakukan penanaman pohon tetapi juga kegiatan sosial lainnya Banjarmasin, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, merupakan hari bersejarah dan istimewa untuk...

Komunitas

Dengan tetap mematuhi protocol kesehatan, TAC Bogor Depok melantik ketua baru periode 2020 – 2022. Jakarta, Autos.id  –  Toyota Agya Club(TAC) chapter Bordep(Bogor-Depok) kembali...