Komunitas

Toyota Agya Club Dukung Modifikasi Sebagai Ajang Kreativitas

Komunitas Toyota Agya Club terjun dengan kekuatan penuh untuk memeriahkan Agya Show Off 2016 yang merupakan ajang modifikasi bagi pengguna Toyota Agya.

Surabaya, Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) sebagai komunitas Toyota Agya di Indonesia ikut mendukung acara Agya Show Off dalam membangun ruang kreativitas para pengguna Agya. Ajang ini telah berlangsung di Surabaya dan Jakarta.

M. Lukman Hakim, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Toyota Agya Club mengatakan ajang ini untuk pertama kalinya dibuat sebagai wadah untuk melakukan modifikasi mobil kesayangan mereka. “Agya Show Off ini menjadi wadah yang tepat bagi para anggota TAC untuk mengeluarkan ide terbaik mereka dalam memodifikasi mobil Agya.” kata Hakim.

“Agya Show Off ini menjadi wadah yang tepat bagi para anggota TAC untuk mengeluarkan ide terbaik mereka dalam memodifikasi mobil Agya”

Sementara Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan Toyota mendukung pengguna mobil Toyota untuk menjadi agent of change terutama dari kalangan komunitas.

Toyota Agya Club

Para Pemenang Agya Show Off 2016

Proses seleksi Agya Show Off telah dilaksanakan 14-23 Maret 2016. Kriteria penilaian dari juri adalah perubahan pada sebagian besar atau komponen eksterior mobil (55%), modifikasi interior yang sesuai dengan konsep atau tema modifikasi (20%), desain audio yang paling baik (10%), suspensi (10%) dan mesin (5%).

Lima peserta yang masuk nominasi terbaik Agya Show Off 2016 Surabaya yakni I Putu Gede Agus Yasa (Bali) konsep Stylish Colors of Indonesia, I Gede Chandra Arka (Bali) konsep Samurai Ronin, Putu Volmawan Litade (Bali) konsep Street Racing, Denis Yudha Rahendra (Gresik) konsep Stylish Crown, dan Mochamad Triaji Kurniawan (Surabaya) konsep Blue Samurai Car.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top