Komunitas

TOSCA Rayakan Anniversary Ke-3 dengan Tema My Family My Hero

Terbentuk pada 30 Oktober 2016, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) merayakan Anniversary yang ke-3 di Auto2000 Cikarang Bekasi Jawa Barat.

Cikarang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, Tosca merayakan hari jadinya ke-3 yang bertemakan “My Familiy My Hero” yang diisi dengan berbagai macam games untuk chapter Tosca yang hadir. Adapun kegiatan yang dilakukan seperti lomba anak-anak anggota mengenal rambu lalu lintas, Kahoot games dan lomba lainnya.

Tema ini diambil dalam rangka hari pahlawan dan karena TOSCA komunitas otomoif yang berbasis komunitas mobil keluarga maka diusunglah tema ini agar senantiasa semua member TOSCA mejadi pahlawan di keluarga. Dalam kegiatan ini TOSCA pun berbagi kebahagian kepada Yayasan Yatim Piatu dan Dhu’Afa Rumah Harapan yakni berbagi buku untuk adik-adik yang kurang beruntung serta sedikit bantuan untuk kegiatan operasional yayasan.

 

Nandang Sugianto Ketua Umum TOSCA, mengungkapkan, keceriaan anniversary kali ini semakin terasa dengan pembagian bermacam door prize dari para sponosor meliputi 2000Cikarang, TRD, TMO, GTradial, 3M, JNE, ARCHIC Auto Detailing untuk para peserta yang hadir.

“Pada Anniversary ketiga ini, TOSCA juga mencoba melakukan sesuatu yang baru. Di antaranya registrasi peserta secara online, pengundian door prize secara online, aplikasi ini di-support oleh teman-teman Astra Digital (Seva.ID),”  imbuh Nandang.

Adapun Anggota dari wilayah lain pun turut hadir meramaikan kegiatan anniversary ini antara lain Chapter Jakarta (Cha-Kra), Chapter Cikarang-Bekasi (Cyber), Chapter Purwakarta dan sekitarnya (Purwasuka), dan Chapter Serang dan sekitarnya (Secret ), Chapter Bandung Raya (Bandros), Chapter Jawa Timur (Jateam), Chapter Depok-Bogor (De’Bos), Chapter Tangerang (Boemerang), Chapter Cirebon dan sekitarnya (Ciayumajakuning). Total peserta yang hadir kurang lebih 150 kendaraan, yang terdiri dari member dan keluarga serta rekan-rekan komunitas undangan lainnya.

“Tahun ini juga, TOSCA mendapatkan berbagai prestasi di Jambore TOC 2019 dan diharapakan dapat meningkatkan dan mempertahankan prestasi yang sudah dicapai, karena mempertahankan pasti akan lebih sulit.  Semoga TOSCA akan selalu menjadi komunitas yang berguna bagi masyarakat umum dan menjujung tinggi etika dan keselamatan berkendara di jalan,” pungkas Nandang dalam keterangan resminya.

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top