Komunitas

TOSCA Chapter Tangerang Kembali Lakukan Gerakan Donasi APD Medis

Gerakan Donasi APD untuk para medis ini, merupakan kedua kalinya dilakukanoleh TOSC Chapter Tangerang

Tangerang, Autos.id  – Toyota Sienta Community Indonesia  Chapter Tangerang  (Tosca Boemerang ) melakukan kegiatan positif kembali berupa donasi Alat Perlindunga Diri kepada para medis di RSUD Kota Tangerang akhir pekan lalu.

Seno Putu Sukardi Ketua Chapter TOSCA Boemoerang mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan peran positif komunitas otomotif Tosca Boemerang ke masyarakat.

“Terlebih, di tengah pandemi Covid-19 ini dengan bertambahnya angka statistik angka pasien  penderita covid 19 di Indonesia sehingga banyak RS yang masih membutuhkan APD,” imbuhnya.

RSUD Kota Tangerang Banten menjadi lokasi penyaluran APD medis berupa Hazmat dan Face Shield. Penyerahan oleh Ketua Umum Komunitas TOSCA Sdr. Nandang Sugianto dan Ketua Chapter Tangerang (TOSCA Boemerang) Sdr. Seno Putu Sukardi, seluruh APD Medis diterima oleh Ibu Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang secara simbolis.

Susi Hartati, SKM selaku Ka. Subag Umum RSUD Kota Tangerang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TOSCA Boemerang. “Dengan bantuan APD ini kami mengucapkan terima kasih banyak kepada TOSCA Chapter Tanggerang yang telah membantu tim medis dalam melayani dan mengurangi kasus positf pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini dapat segera teratasi,” ungkapnya.

Member TOSCA Boemerang saat foto bersama di RSUD Kota Tangerang

Nandang Ketua Umum TOSCA sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap teman-teman dari TOSCA selalu berbagi di dalam situasi pandemi ini. Saya juga berharap semua member TOSCA bebas dari covid19 serta selalu dalam kebersamaan seperti semboyan TOSCA  One Family.” tutupnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top