Komunitas

TACI Chapter Tangerang Rayakan Hari Jadi ke-2 dengan Autofest

TACI Chapter Tangerang

TACI Chapter Tangerang merayakan HUT yang ke-2 dalam konsep Autofest, yakni ada kontes modifikasi dan ada kegiatan lainnya yang melibatkan komunitas mobil lain.

Tangerang, Autos.id – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-2. Mengambil tema “Twogether Become Stronger” acara ini dilaksanakan 18 Maret 2018 lalu.

Hari jadi TACI Chapter Tangerang ke-2 ini mengusung konsep kegiatan AUTOFEST. Rangkaian acara ini antara lain Car Meet Up dengan kontes otomotif 61 kategori. Ada juga car limbo, parade marching band, modern dance, live DJ, Santunan anak yatim (TACI Peduli), Games, Kuis, potong tumpeng, doorprize dan lain lain.

“Sebenarnya hari jadi TACI Chapter Tangerang jatuh pada tanggal 13 Maret 2018, namun kita rayakan pada 18 Maret. Dan tema Twogether Become Stronger dimaksudkan adalah selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua”

TACI Chapter Tangerang

Acara di hadiri Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin beserta staffnya. Selain itu para member TACI dari Jakarta Raya, Bekasi, Bogor, Depok, Pusaka (Purwakarta – Sadang – Karawang), Garut, Cianjur, Sukabumi, Sidoarjo, Ponorogo, Pacitan, Lampung, Palembang, Separaci Banten, Bandung Raya, dan Priangan Timur hadir dalam acara ini.

Selain itu beberapa Pengurus FK3O serta komunitas lain juga ikut join. Diantaranya, AXIC Karate, DXIC, AVOID, DAI, ERCI, GCI, HBC, HOAX, FIT, IAC, IBCC, KDGI, LCC, MAXI, TVLC, TAC, TFC, TM, TOSCA, TRCI, WCC, PROSBOC, Fk30, SCI, TEVCI, DGCI, LINE’S, The hobbit, INTAC, XMOC, Brionesia, TSCI, Kmover, Glmania, Galaci, Begundal project, HJCI, AXS, SHI, TERUCI, Velozity, Axport, TCC, LCCI, AXFC, SICI, Kaleng Rombengan Community, Innova Community, WCI, HRV, Silverians, TSC, Telolet, dan Daon.

“Sebenarnya hari jadi TACI Chapter Tangerang jatuh pada tanggal 13 Maret 2018, namun kita rayakan pada 18 Maret. Dan tema Twogether Become Stronger dimaksudkan adalah selama dua tahun ini kita harus bisa menjadi yang kuat dan tetap solid untuk kita semua,” kata Ian, Ketua TACI Chapte Tangerang, melalui keterangan tertulisnya yang diterima Autos.id

TACI Chapter Tangerang

Sementara itu, Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang berujar, semoga event ini menjadi ajang silaturahmi antar club dan komunitas yang ada di tangerang khususnya. “Semoga diadakannya kegiatan ini juga jadi semangat untuk tertib berlalu lintas sebagai slogan utama dalam berkendara,” katanya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top