Komunitas

TAC Deklarasikan Chapter Ke-44 Gorontalo

Gorontalo, Autos.id  – Akhir pekan lalu, Toyota Agya Club (TAC) Indonesia kembali melakukan Deklarasi Chapter. Kali ini chapter Gorontalo dari Sulawesi yang merupakan chapter TAC ke-44 se-Indonesia. Deklarasi Chapter bertempat di lapangan parkir CV. Mufidah Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Peresmian chapter Gorontalo ini disaksikan oleh beberapa komunitas mobil yang ada di wilayah Gorontalo.

Acara ini turut di hadiri langsung oleh Sekjen TAC Pusat Andi Nazmussaqib, serta chapter-chapter yang ada di Sulawesi seperti chapter Manado. Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Hasrat Toyota Cabang Gorontalo Bapak I Nyoman Wardana, ST, Bapak Noval Abdulsamad selaku Ketua KONI Provinsi Gorontalo serta Ketua Komunitas-komunitas mobil yang ada di wilayah Gorontalo seperti dari TOMCAT, TKCI, AXOXCI, CINDYCATE, COC dan BRIONESIA.

Acara ini diisi oleh sambutan-sambutan, pemotongan tumpeng sebagai pertanda Resmi dideklarasikan TAC Chapter Gorontalo serta pembagian plakat dari Sekjen TAC Pusat ke pihak TAC Chapter Gorontalo dan piagam perhargaan kepada undangan yang sempat hadir. Sebelum dilaksanakan deklarasi para undangan dan member melakukan foto bersama di tempat-tempat wisata.

Ketua Panitia Imran Agase dalam sambutaanya menjelaskan, peresmian chapter Gorontalo ini karena semakin banyaknya pengguna Toyota Agya di Gorontalo, serta permintaan dari pemilik mobil Agya.

“Pemilik Agya meminta agar diresmikan klub TAC chapter Gorontalo agar mereka bisa saling berbagi dalam hal seputar pengetahuan tentang mobil Toyota Agya,” jelas Imran yang juga didaulat sebagai Ketua TAC Gorontalo.

Sementara itu Sekjen TAC Pusat, Andi menghimbau agar kepada semua pemilik mobil khususnya Toyota Agya yang ada di Gorontalo agar mematuhi semua rambu-rambu lalu lintas untuk keselamatan dalam berlalu lintas dan berkendara. “Dan saya juga berharap, TAC selalu dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara di manapun berada,” imbuhnya.

Sedangkan, Ketua KONI Provinsi Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpatisipasi dan mengajak kepada semua komunitas yang ada di Provinsi Gorontalo saling bersinergitas dalam rangka mendukung program pemerintah maupun daerah dalam hal program kepariwisataan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top