Komunitas

Sekedar Kumpul Dan Nongbar, Touring Singkat Ala MBSL

Tidak ada acara formal, hanya sekedar ngumpul dan makan bersama, akan tetapi acara ini sangat diminati oleh member MBSL, terbukti dengan ikut sertanya sekitar 40 kendaraan Mercedes Benz SL.

Autos.id  –  Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL CI) baru saja menggelar agenda tahunan, yaitu touring pendek (short touring) menuju Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat.

Made Hariyantha, Presiden MBSL CI mengatakan, setelah menggelar short touring ke Lido ini, menurut rencana kita juga akan melakukan beberapa kegiatan, terutama pada bulan Ramadhan yang akan disusul dengan kegiatan-kegiatan lainnya, seperti MBSL Glof Charity Tournament, long touring dan pemilihan Presiden MBSL periode selanjutnya.

“Dengan jumlah 100 member, saya ingin kebersamaan antar member bisa terus terjaga dengan baik, apalagi dengan kegiatan-kegiatan positf yang dilaksanakan, kami ingin bisa terus bertumbuh dan pastinya MBSL bisa bermanfaat bagi member dan masyarakat banyak,” tutur Made.

Komunitas Toyota Cayla Bertambah Lagi Chapternya

Sementara Pandu Pradana, Sekjen MBSL CI, berangkat dari rest area 10 Cibubur, sekitar 30an kendaraan bersama-sama menuju Lido Lake Resort untuk menggelar break fast bersama. Acara ini hanya sekedar makan bareng, akan tetapi kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan oleh komunitas seperti MBSL.

“Gathering ini pun telah menjadi agenda tetap MBSL, selain touring-touring jauh lainnya. Dan menurut rencana, tahun ini kami akan kembali menggelar long touring menuju Surabaya atau Malang, sekaligus mencoba tol baru dari Jakarta ke Jawa Timur,” ungkap Pandu.

MBSL Club Indonesia sendiri sudah berdiri sejak tanggal 17 Agustus 2007 yang anggotanya memiiliki MB Tipe SL (Sport Light), SLK, SLC, SLS da SLR. Anggota dari MBSL Club ini mayoritas para pengusaha sukses maupun orang yang memiliki posisi penting disebuah perusahaan,

Namun mereka tidak pernah melupakan masyarakat yang kurang beruntung. Ini dilakukan Mercedes-Benz SL Club Indonesia (MBSL Club-INA) antara lain dengan selalu mengadakan kegiatan baksos di berbagai daerah setiap kali mereka mengadakan acara.

Banyuwangi Menjadi Tuan Rumah Munas Serenity I

Tak hanya itu saja, berbagai kegiatan bakti sosial pernah dilakukan MBSL Club-INA, seperti melakukan kegiatan aksi penanaman 1000 pohon di daerah Bogor. Serta mengadakan bakti sosial di berbagai daerah dan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top