Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Royal Enfield One Ride 2017 Sukses Diikuti Ribuan Bikers

Royal Enfield One Ride 2017

Royal Enfield One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor Royal Enfield dari berbagai belahan dunia.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield One Ride 2017 edisi ketujuh usai digelar secara serentak diseluruh dunia pada Minggu, 2 April 2017 lalu. Ribuan pecinta motor Royal Enfield tercatat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Royal Enfield One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor dari berbagai belahan dunia dan melibatkan partisipasi dari ribuan riders. One Ride 2017 dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai.

“One Ride 2017 dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai”

Acara tersebut menunjukkan adanya antusiasme dari komunitas dan para pencinta Royal Enfield untuk riding bersama melintasi seluruh wilayah negara mereka, merayakan semangat dan kecintaan terhadap hobi bermotor yang dimiliki.

Royal Enfield One Ride 2017

Diikuti 200 Rider Royal Enfield dari Indonesia

Antusiasme dari para peserta riding terlihat jelas di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh dunia pada saat flag-off. Komunitas-komunitas Royal Enfield di Melbourne, Australia memulai One Ride 2017. Seiring dengan bergeraknya matahari ke arah barat melewati Asia Tenggara, para riders dari Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, hingga menuju India dengan total partisipasi terbanyak.

Royal Enfield One Ride 2017

Riding Santai

Indonesia mencatat partisipasi riders yang cukup baik. Total ada 200 pengendara dari 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. Royal Enfield One Ride 2017 berakhir di Amerika Utara, tempat touring dimulai dari gerai Royal Enfield di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Royal Enfield

Last updated on 21 Februari, 2024 Royal Enfield memiliki pasar tersendiri di Indonesia dengan model-modelnya yang menyaingi beberapa merk ternama. Autos.id – Royal Enfield,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

error: Content is protected !!