Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Royal Enfield One Ride 2017 Sukses Diikuti Ribuan Bikers

Royal Enfield One Ride 2017

Royal Enfield One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor Royal Enfield dari berbagai belahan dunia.

Jakarta, Autos.id – Royal Enfield One Ride 2017 edisi ketujuh usai digelar secara serentak diseluruh dunia pada Minggu, 2 April 2017 lalu. Ribuan pecinta motor Royal Enfield tercatat ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Royal Enfield One Ride 2017 merupakan salah satu acara riding terbesar yang melibatkan komunitas-komunitas motor dari berbagai belahan dunia dan melibatkan partisipasi dari ribuan riders. One Ride 2017 dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai.

“One Ride 2017 dilaksanakan di kota-kota besar seperti London, Paris, Madrid, Barcelona, Dubai, Jakarta, Bangkok, Melbourne, Manila, New Delhi dan Mumbai”

Acara tersebut menunjukkan adanya antusiasme dari komunitas dan para pencinta Royal Enfield untuk riding bersama melintasi seluruh wilayah negara mereka, merayakan semangat dan kecintaan terhadap hobi bermotor yang dimiliki.

Royal Enfield One Ride 2017

Diikuti 200 Rider Royal Enfield dari Indonesia

Antusiasme dari para peserta riding terlihat jelas di gerai-gerai Royal Enfield di seluruh dunia pada saat flag-off. Komunitas-komunitas Royal Enfield di Melbourne, Australia memulai One Ride 2017. Seiring dengan bergeraknya matahari ke arah barat melewati Asia Tenggara, para riders dari Bangkok, Thailand dan Jakarta, Indonesia pun turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, hingga menuju India dengan total partisipasi terbanyak.

Royal Enfield One Ride 2017

Riding Santai

Indonesia mencatat partisipasi riders yang cukup baik. Total ada 200 pengendara dari 3 kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. Royal Enfield One Ride 2017 berakhir di Amerika Utara, tempat touring dimulai dari gerai Royal Enfield di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Royal Enfield merupakan merk sepeda motor mewah yang memiliki penggemar khusus di Indonesia. Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) klasik yang...

Aksesoris

Tahun fiskal Australia akan berakhir pada 30 Juni 2022, sebelum Aussies merubah kalendar keuangan pada 1 Juli 2022 Royal Enfield Australia khususnya model motor...

Royal Enfield

Last updated on 1 Mei, 2022 Kini Royal Enfield memiliki 3 store eksklusif di Indonesia, menambah jumlah gerai ritel menjadi 7 di Indonesia dan...

Royal Enfield

Royal Enfield Scram 411 ADV Crossover ini akan mengisi segmen motor adventure kelas menengah dibawah Royal Enfield Himalayan. Autos.id – Baru-baru ini, pabrikan sepeda...