Komunitas

Rider Wanita Jajal Touring Royal Enfield Himalayan Odyssey

Royal Enfield Himalayan
Royal Enfield Himalayan Odyssey

Royal Enfield Himalayan Odyssey merupakan sebuah ajang touring santai jarak jauh melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian menuju Khardung La pegunungan dengan ketinggian 18,380 kaki.

New Delhi, Autos.id – Royal Enfield Himalayan merupakan model terbaru dari Royal Enfield. Karenanya tak heran beragam acara pun digiat melibatkan Royal Enfield Himalayan. Satu diantaranya yakni hajatan akbar bertajuk Royal Enfield Himalayan Odyssey, sebuah touring jarak jauh yang melibatkan beberapa riders menggunakan Royal Enfield Himalayan.

Kini acara tersebut pun melibatkan para rider wanita yang dimulai sejak 9 Juli 2016. Mengangkat tema Himalayan Odyssey-Women (HO-W). Kontingen peserta wanita sangat beragam terdiri dari pengendara yang berasal dari kota-kota metropolitan besar India dan juga kota-kota kecil seperti Tirupur, Bilaspur, Chiitinagar dan Kumbakonam.

“Kontingen peserta wanita terdiri dari pengendara yang berasal dari kota-kota metropolitan besar India seperti Tirupur, Bilaspur, Chiitinagar dan Kumbakonam”

“Himalayan Odyssey telah menjadi pionir berkendara santai yang berhasil membawa banyak riders menuju Ladakh. Setiap tahunnya, satu tim riders baru dikirim untuk ekspedisi luar biasa ini. Tahun ini, kami memperkenalkan Himalayan Odyssey-Women, sesi riding eksklusif khusus wanita yang akan menjadi petualangan sepeda motor terbaik bagi semua wanita yang mengendarai Royal Enfield. Kami telah mendapatkan banyak respon positif akan hal ini dan kami berharap perjalanan ini akan menjadi inspirasi bagi banyak wanita untuk bersepeda motor di India,” kata Shaji Koshy, Senior Vice President, Sales, Services and Spares, Royal Enfield.

Royal Enfield Himalayan

Start dari Tempat Ikonik di India

Berangkat dari tempat yang paling ikonik di Delhi, ada dua kontingen dengan lebih dari 100 pria dan wanita akan berkendara melalui rute yang berbeda dari sebelum bertemu di Leh, Ladakh. Para peserta akan berkendara melalui tiga pegunungan dan enam pemberhentian saat menuju Khardung La, salah satu rute jalan tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor, terletak pada ketinggian 18,380 kaki.

Royal Enfield Himalayan

Start Diikuti 100-an Peserta

“Himalayan adalah puncak dari sejarah 60 tahun Royal Enfield dalam rumah spiritual-nya di pegunungan Himalaya. Pemahaman besar kami setelah berkendara selama ini adalah sepeda motor terbaik untuk pegunungan Himalaya bukanlah yang mencoba untuk mendominasi bentang alamnya, melainkan yang mampu berkembang mengikuti alur,” tambah Shaji.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top