Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Rayakan HUT Ke-6, TOSCA Usung Tema Asix-Nya One Family

Last updated on 4 November, 2022

Ulang tahun ke-6 ini sekaligus menjadi obat rindu para anggota yang tidak bertatap muka selama dua tahun akibat pandemi

Banten, Autos.id  –  Setelah sempat vakum selama dua tahun tidak merayakan hari jadinya, Toyota Sienta Community (Tosca) merayakan hari jadinya yang ke-6 secara sederhana di salah satu hotel di Serang Banten. Sebanyak 50 kendaraan Toyota Sienta yang hadir berasal dari Chapter Bandros, Purwasuka Cyber, Chakra, Debos, Boemerang dan sebagai tuan rumah Chapter Secret.

Sebelum tiba di hotel para anggota Tosca menggelar konvoi dengan tertib Setelah 2 tahun tidak merayakan hari jadinya, TOSCA kembali merayakan ulang tahunnya yang ke 6 bertempat di hotel Marbela Anyer Serang Banten 100 member TOSCA melakukan konvoi bersama dari Rest Area 43 Jakarta – Merak menuju lokasi yang diikuti 50 kendaraan member.

Mengusung tema “Asix nya One Family” pada perayaan kali ini diambil karena Tosca sebagai komunitas otomoif yang berbasis komunitas mobil keluarga. Agar semua member dan seluruh keluarga member merasa asik dan nyaman berkumpul dalam setiap kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh TOSCA baik kopdar ataupun moment kegiatan lainnya.

Acara perayaan inipun TOSCA melibatkan UMKM daerah Serang dengan memberikan Booth gratis pada 12 UMKM yang memasarkan produk selama kegiatan ini berlangsung dan pastinya program Safety Driving yang wajib dan rutin yang dilakukan oleh TOSCA juga dilaksanakan dimana dalam Safety driving ini meliputi pembiasaan sejak dini untuk anak anak member selalu menggunakan sabuk pengaman dan duduk tenang selama berkendara, serta kewaspadaan ektra terhadap kendaraan Hybrid dan EV.

Didy Soenarjadi (baju hitam) dan Nandang Sugianto sebagai Ketua Umum Tosca (kanan depan)

Nandang Sugianto sebagai Ketua Umum Tosca menjelaskan, seperti diketahui kendaraan Hybrid dan EV sangat sangat halus, bahkan hampir tidak mengeluarkan suara sedikitpun. “Disinilah kewaspadaan kita sangat ektra baik sebagai pengendara maupun sebagai penguna jalan lainnya disekitar,” papar Nandang.

Sementara itu, Didy Soenaryadi selaku pembina TOSCA dalam sambutannya mengatakan, setelah 3 tahun Indonesia dihantam pandemi sektor pariwisata dan UMKM sangat terdampak imbasnya. “Apalagi Anyer sempat di hantam musibah Tsunami dilanjutkan Pandemi yang berkepanjangan. Maka dari itu, sebagai komunitas otomotif, kami mencoba sedikit membantu dalam mempromosikan pariwisata Anyer dan UMKM yang didukung penuh oleh Dinas UMKM Pemda Serang AUTO2000, Kalla Toyota, TCD, GARDA OTO, JNE, NGK, TAF, IAABL, GT Radial, IRTS, BJM,” urai Didy.

“Dan semoga pasca pandemi ini TOSCA dapat kembali aktif dan memberikan kontribusi bagi Masyarakat dan sebagai komunitas pelopor keselamatan berkendara serta menjadikan komunitas ini menjadi rumah kedua bagi para member TOSCA diseluruh Indonesia,” tutupnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Penanaman 1000 pohon ini dalam rangka merayakan hari jadi TOSCA ke-6 dan Polairud Ke-72 Karawang, Autos.id  –  Toyota Sienta Community Indonesia melakukan penanaman 1.000...

Komunitas

Program yang digelar komunitas TOSCA ini bertajuk “Behaviour Safety Driving 2022” Bali, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, (Sabtu, 28/5) ,Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA)...

Komunitas

Semakin meningkatnya mutasi Virus Covid-19, membuat TOSCA berinisitiatif menggelar vaksin gratis Tangerang, Autos.id – Akhir pekan lalu, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) melaksanakan program...

Komunitas

Penyemprotan desinfektan ini dilakukan oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) untuk para angkutan umum Jakarta, Autos.id  –  Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) kembali melakukan...