Komunitas

Rayakan HUT ke-3, KTCI Pererat Keanekaragaman Nusantara

KTCI merayakan anniversary ke-3 di anjungan Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan paduan anekaragam Nusantara Indonesia.

Jakarta, Autos.id  –   Akhir pekan lalu, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan HUT ke-3 dengan tema ‘Keberanekaragaman Nusantara di TMII Jakarta’.

Perayaan ini sendiri dihadiri lebih dari 150 anggota dari beberapa chapter di Tanah Air, seperti Jakarta Raya, Bekasi Raya, Subang, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Lampung, Jawa Tengah, Cirebon, Bali, Indramayu, Kuningan dan anggota lainnya yang ada di pelosok Tanah Air.

“Temanya untuk HUT KTCI ke-3 ini adalah keberanekaragaman Nusantara. Walaupun beranekaragam yang ada di negeri tercinta ini, KTCI tetap Solid Mantap Jiwa Luar Biasa, sesuai dengan motto dan yel yel KTCI,” papar Laksono Sapto, selaku Ketua Umum KTCI.

Ia mengatakan, alasan memilih TMII untuk anniversary KTCI ke-3 ini sesuai dengan temanya dan juga sebagai puncak dari program KTCI sebelumnya yang telah dilaksanakan, seperti eksplor Sumatera, dan bakti sosial, sumbangan rumah kolong dan PAUD, dan lain sebagainya.

Acara HUT KTCI ke-3 ini ditandai dengan tiup lilin kue ulangtahun dan pemotongan kue yang dilakukan oleh om Sapto dan Erlangga, Ketua Pelaksana HUT ke-3 ini. Selain itu acara yang sangat berbahagia untuk member KTCI ini diwarnai dengan lomba mewarnai anak, untuk buah hati member KTCI. “Berbagai acara kami sajikan di acara HUT KTCI ke-3 ini,” imbuh Sapto.

Tak itu saja, HUT KTCI ke-3 ini menyediakan service mobil Toyota Calya untuk member dengan berbagai promosi yang menarik.

Sementara itu, Ketua Pelaksana HUT KTCI ke-3, Erlangga mengaku KTCI saat ini semakin solid. Dan sebagai Sekjen KTCI juga, Erlangga berharap agar kondisi Papua makin kondusif aman dan nyaman ke depannya.

Tak hanya Papua yang KTCI doakan. Mereka para member KTCI yang hadir di HUT KTCI ke-3 juga mendoakan agar warga negara Indonesia lebih sejahtera kehidupannya, aman dan nyaman.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top