Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Puluhan Komunitas Palembang noNGKrong Bareng Diskusi Teknologi Busi

noNGKrong bareng NGK

noNGKrong bareng merupakan kegiatan yang dihelat PT NGK Busi Indonesia untuk memberikan edukasi tentang teknologi busi kepada komunitas otomotif.

Palembang, Autos.id – PT NGK Busi Indonesia selaku produsen busi NGK di dalam negeri kembali merangkul komunitas otomotif. Kegiatan ini bersifat sharing knowledge tentang teknologi busi otomotif.

Bertajuk “noNGKrong bareng”, kegiatan yang dilaksanakan 25 ini menggandeng komunitas mobil dan motor pada Minggu (25/9/2016) tersebut mengambil tempat di salah satu cafe di kota Palembang.

“Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor”

“Kita ingin mengapresiasi pengguna busi NGK di semua daerah di Indonesia, sekaligus menjalin kekerabatan dengan komunitas mobil dan motor, salah satu caranya adalah dengan kita adakan acara ini,” kata Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

noNGKrong bareng NGK

Dihadiri Beberapa Komunitas

Ia melanjutkan selain bisa berkumpul untuk silaturahmi kegiatan ini juga bisa saling berbagi pengetahuan dan menjawab pertanyaan mengenai busi NGK secara langsung dengan para peserta yang hadir.

Para peserta noNGKrong bareng kali ini datang dari perwakilan komunitas Daihatsu Ayla Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Daihatsu Xenia Indonesia Community, Kawasaki Ninja Club, Silver Car Indonesia.

noNGKrong bareng NGK

Ada Juga Komunitas Motor

Bukan cuma komunitas mobil, hadir juga perwakilan komunitas roda dua seperti dari Honda Mega Pro Club, Sirion Club Indonesia, All New Corolla Indonesia, dan masih banyak lainnya.

Dalam acara noNGKrong bareng ini terdapat berbagai hiburan yang menarik seperti sexy dancer, fun games, quiz, serta band performance. Dan acara ditutup dengan live streaming MotoGP Motorland Aragon Circuit, Spanyol.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Beratnya kondisi habitat motor-motor offroad ini tentu memerlukan dukungan parts pendukung yang dapat diandalkan Jakarta, Autos.id  –  Pabrikan motor premium asal Perancis, Sherco yang...

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...