Komunitas

Priangan Timur Resmi Jadi Chapter ke-39 Toyota Agya Club

Semakin banyak populasi sebuah mobil di suatu daerah, maka semakin besar pula peluang berdirinya sebuah komunitas mobil dalam skala daerah (chapter). Salah satu komunitas mobil yang baru saja mendeklarasikan chapter barunya adalah Toyota Agya Club (TAC).

Autos.id – Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter barunya. Kali ini Chapter Priangan Timur  yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran resmi dideklarasikan, di Hotel Setia Jaya Pangandaran, Jawa Barat pada Sabtu (20/10) lalu.

TAC chapter Priangan Timur merupakan Chapter TAC ke-39 yang resmi dideklarasikan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan ketua Chapter dan member-member TAC lainnya. Adapaun perwakilan chapter-chapter yang hadir antara lain chapter Tangerang Raya, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas di luar TAC. Sekitar 60-an member TAC Hadir pada deklarasi ini dengan semangat Let’s Go Beyond dan penuh kekeluargaan.

Adapun kegiatan yang dilakukan meliputi sambutan-sambutan, pemotongan kue tumpeng sebagai wujud syukur atas resminya chapter Priangan Timur, pembagian plakat dari PP, dan dari chapter TAC yang hadir

Potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur berdirinya TAC chapter Priangan Timur

Tak ketinggalan ada doorprize yang didukung dari beberapa sponsor diantaranya YUASA dan Toyota Sinar Mas, peragaan ikat Sunda dari Komunitas ikat Sunda Pangandaran dan penyerahan Bantuan alat kebersihan dari tiap-tiap chapter TAC untuk balawisata Pangandaran. Ada juga hiburan musik dan lain-lain, serta tentunya foto sesion bersama anggota TAC yang hadir dari berbagai chapter.

“Penting sekali untuk menjalin Persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya di seluruh nusantara, khususnya di wilayah Priangan timur. Menjadi bagian dari keluarga besar klub otomotif di Indonesia. Saling berbagi informasi mengenai mobil Toyota Agya, baik dari permasalahan yang ada sampai dengan modifikasi yang meliputi eksterior, interior, hingga mesin.”

“Sebagai pelopor dari berkendara dengan prinsip save life, save drive, save ride, save touring, dan bebas narkoba, TAC berharap ke depannya bisa lebih solid lagi dalam menjalin silaturahmi, dan komunitas ini bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara.” ujar Budi Prihadi Ketua TAC Chapter Priangan Timur, dalam siaran pers.

Baca juga: TAC Chapter Karawang Lakukan Santunan di Hari Ulang Tahunnya

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top