Komunitas

Pemilik Honda Civic Type R Melebur Dalam R Club

R Club merupakan komunitas para pemilik mobil Honda Type R. Komunitas ini mulai memperkenalkan diri dengan melakuakn kegiatan perdanya di Sirkuit Sentul.

Jakarta, Autos.id – Komunitas sedan kencang Honda Civic Type R yang tergabung dalam R Club mengadakan National Gathering pertamanya di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu (26/11/2017).

R Club yang baru berdiri 5 November 2017, bersamaan dengan penyerahan 7 unit Honda Civic Type R dari Dealer Honda Jakarta Center, kini memiliki 8 member.

Komunitas ini didirikan oleh Luckas Tjandra dan komunitas yang akan menjadi wadah bagi para pemilik Honda Civic Type R untuk melakukan berbagai kegiatan positif dan memperluas jaringan pertemanan.

“Bagi para pemilik Type R, kesan mengendarai sebuah mobil balap sangat terasa pada model ini . Selain itu, desain dan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede, hingga roda kemudi berbalut kulit membuat mobil ini tempil sempurna untuk penikmat mobil sporty”

R Club Satukan Pemilik Honda Covic Type r

Honda Civic Type R merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic, dan tercatat sebagai pemegang rekor mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik.

Di Indonesia, Honda Civic Type R membukukan penjualan sebanyak 48 unit di bulan pertama penjualannya, dengan pangsa pasar 38%. Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang sangat kental.

Bagi para pemilik Type R, kesan mengendarai sebuah mobil balap sangat terasa pada model ini . Selain itu, desain dan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede, hingga roda kemudi berbalut kulit membuat mobil ini tempil sempurna untuk penikmat mobil sporty.

Kegiatan perdana R Club dengan melakukan Sunday Circuit Driving dengan Honda Civic Type R di sela-sela agenda seri terakhir Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) merupakan bagian pengenalan dirinya pada dunia komunitas Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top