Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Toyota Yaris akan Jelajah Pacitan

Komunitas Toyota Yaris yang tergabung dalam berbagai komunitas akan melakukan Touring Adventure ke kawasan Pacitan demi menemukan Surga yang Tersembunyi.

Jakarta, Autos.id – Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengundang para pengguna Toyota Yaris dari berbagai komunitas Yaris lainnya untuk melakukan touring gabungan ke kawasan Pacitan, Jawa Timur.

Berbagai komunitas Yaris lain yang diundang dalam acara bertajuk “Yaris Beyond Adventure 2016” itu seperti Yaris Owner Indonesia (YOI), Malang Yaris Community (MYC), Yaris Club Surabaya (YCS), Semarang Yaris Owner Group (SYOG), Jogja Yaris Community (JYC), dan Yaris Solo Community (YSOC).

Para anggota lintas komunitas Toyota Yaris itu akan mengunjungi Hidden Paradise (Surga tersembunyi) di Pacitan Jawa Timur pada 5-8 Mei 2016. Acara ini mengkolaborasi kegiatan Touring Adventure dengan jelajah wisata nusantara.

Beyond Adventure dilakukan untuk membuktikan jika Pacitan adalah “Paradise” yang keindahannya akan membuat kita berdecak kagum. Jalan pegunungan yang menantang dengan hamparan pesisir pantai ditempuh khusus untuk petualang menyegarkan memanjakan mata.

“Anak anak Yaris itu hobinya touring, mereka suka menjelajah ke berbagai kota dari Sumatera, Jawa hingga Bali”

“Anak anak Yaris itu hobinya touring, mereka suka menjelajah ke berbagai kota dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Teman teman YOI Makasar sudah dua kali menjelah aspal pulau Jawa, jadi wajar kalau kami ini disebut petualang,” ujar Andika Sekjend TYCI, dalam keterangan persnya, Kamis (21/4/2016).

Andika juga menyebutkan, Pacitan surganya para petualang dengan slogan “Welcome To Paradise“. Tidak banyak orang datang ke Pantai Banyu Tibo, Sungai Maron, hingga Goa Gong dengan keajaibannya, serta masih banyak lagi tujuan indah lainnya.

Surga Tersembunyi di Pacitan

Surga Tersembunyi di Pacitan

“Acara ini juga akan sarat dengan berbagai acara sosial diantaranya pelepasan Penyu di  Pantai Klayar Pacitan, dan santunan bagi anak anak kurang mampu di Solo,” katanya. Acara meet up Yaris Community akan di pusatkan di kota Solo pada 7 Mei 2016 di Nasmoco Ring Road Solo.

“Acara ini juga akan menjadi pengobat kerinduan berkumpulnya para komunitas Toyota Yaris yang setiap tahun berjumpa dalam acara Jambore Yaris. Ini menunjukan bahwa kekeluargaan para komunitas ini cukup kental meskipun komunitasnya dengan nama yang berbeda,” tegas Andika.

Titik Kumpul Ada di Komunitas Toyota Yaris Solo

Titik Kumpul Ada di Komunitas Toyota Yaris Solo

Tim TYCI sendiri akan berangkat pada 5 Mei 2016 dengan terlebih dahulu menuju Jogjakarta. Kemudian keesokan harinya menuju Pacitan dan Solo. Hari terakhir akan singgah di Semarang dan kembali ke Jakarta 8 Mei 2016.

“Insya Allah tahun depan kami akan menjelajah touring lintas negara menuju Serawak, Malaysia dan Brunei. Persiapan sudah dilakukan sejak beberapa bulan ini, dari survey, persiapan izin dan koordinasi dengan komunitas Vitz di Brunei Darusaalam,” timpal Yudi Setiabudi Ketua Umum TYCI.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 20 Oktober, 2022 Anniversary Toyota Yaris Club Indonesia yang ke-16 Tahun ini bertemakan Colorful New Story Jakarta, Autos.id  –  Dalam acara...

Komunitas

Berakhirnya kepengurusan nasional 2020-2022, TYCI menunjuk Regi Ezra Putra sebagai Ketua Umum baru periode 2022 – 2024 Jakarta, Autos.id – Kemarin (Minggu, 19/12) di...

Komunitas

Dalam rangka mengajak seluruh member dan masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dalam keadaan pandemi yang serba terbatas, Jakarta, Autos.id  –  TYCI (Toyota Yaris...

Komunitas

Ada Hadiah Jutaan Rupiah, Auto2000 Mengajak Komunitas Toyota Untuk Kolaborasi Membuat Konten Social Media Saat #DiRumahAja Jakarta, Autos.id  – Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar...