Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Komunitas Honda CRF Gelar Nobar MXGP Di Jakarta Fair 2022

Last updated on 30 Juni, 2022

Komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) asuhan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Jakarta, Autos.id  – Meski tidak dukung langsung di sirkuit Samota Sumbawa, tapi dukungan untuk tim Indonesia yang diwakili Astra Honda Racing Team berlaga di Motorcross Grandprix (MXGP) 2022 tetap semarak dilakukan komunitas CRF Jakarta Adventure Club, di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir pekan lalu. Puluhan anggota komunitas sontak ramai bersorak ketika gelaran tersebut disiarkan langsung di televisi.

“Tumbuhkan rasa bangga kami sengaja ajak komunitas penggemar motor adventure Honda CRF nonton bareng. Meski lewat televisi setidaknya ini menunjukkan rasa simpati tim kebanggan AHRT saat bertanding dia gelaran event internasional,” jelas Head Marketing Communication, Andra Friandana.

Sebelumnya-komunitas-Honda-melakukan-touring-dari-Wahana-Jakarta

Meski tidak menjadi nomor satu, dukungan ini berbuah manis, pasalnya pebalap AHRT, Delvintor Alfarizi mampu selesaikan balap pada posisi 10 dikelas MX2. PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku pemilik tim miliki ambisi besar untuk tingkatkan citra pebalap Indonesia di kancah internasional.

Khusus di MXGP, sejak 2019 AHRT rutin ikutkan pebalap di ajang MXGP. Kerja keras AHRT juga telah torehkan prestasi pada kelas motorcross dengan menjadi juara Nasional Motorcross kelas MX2 tahun 2019 dan Juara Indonesian Power Track kelas MX2 tahun 2021.

Sementara itu, pada waktu bersamaan tidak hanya menonton bareng MXGP. Sebelum acara, Wahana ajak anggota komunitas untuk berikan bantuan pembangunan masjid Al Wustho di daerah Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Donasi ini juga diseleraskan dengan semangat sambut HUT 50 Wahana Artha Group yang usung tema “Gift Of Love”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 18 Juli, 2022 Turing bersama Wahana Makmur Sejakti (WMS) sambil menyalurkan donasi ke warga setempat di Subang Jakarta, Autos.id  –  Sebelumnya,...

Komunitas

Meski baru seumur jagung kehadiran Honda CB150X, tetapi sudah punya komunitas resmi Jakarata, Autos.id  – Meski masih produk baru, ternyata produk sport Adventure ini...

Motor

Peningkatan penjualan Wahana ini disebabkan karena semakin membaiknya kondisi ekonomi masyarakat Indonesia Jakarta, Autos.id –  Baru-baru ini, Wahana Makmur Sejati (WMS) menyampaikan laporan penjualan...

Komunitas

Last updated on 9 April, 2022 Hilangkan Penasaran, Duo Skutik Anyar Honda di Oprek Komunitas Jakarta, Autos.id  – “Istimewa” 2 line up skutik terbaru...