Komunitas

Komunitas Honda BeAT Jakarta Salurkan Bantuan Sembako

Mengawali pergantian tahun Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati ( WMS) ajak komunitas BeAT gelar aksi sosial pada masyarakat terdampak pandemi.

Jakarta, Autos.id –  Gelaran bertajuk Honda BeAT Ngehits Peduli Sesama ini ajak komunitas Honda BeAT Club (HBC) Jakarta dan HBC Tangerang salurkan puluhan paket Sembako untuk Warga di desa Sukamakmur, Bogor. Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan ini diikuti puluhan anggota HBC dengan terlebih dulu melakukan turing pendek dari Jakarta ke Bogor.

“Tetap ikuti prokes (Protokol Kesehatan), wahana ajak anggota komunitas BeAT untuk lakukan kegiatan pembagian sembako sekaligus jajal performa All New Honda BeAT,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Sebagai informasi, tidak hanya kali ini Wahana libatkan komunitas untuk peduli pada masyarakat terdampak pandemi. Akhir bulan Desember lalu, Wahana ajak Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) berikan bantuan modal dagang berupa barang-barang yg biasa dijual oleh salah satu pedagang di kawasan wisata budaya Betawi di sebuah danau wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan.

“Meski masih terkendala pandemi, namun Wahana dengan AHJ akan tetap berkomitmen lakukan kegiatan positif yang dapat berguna untuk orang banyak, tutup Sigit.

Wanda Home Sevice

Sementara itu, Komitmen Wahana Honda siap berikan layanan terbaik tertuang dalam fitur Home Service dalam aplikasi  Wanda yang memudahkan konsumen di Jakarta dan Tangerang melakukan perawatan motor langsung dirumah. Aplikasi terintegrasi untuk konsumen setia Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang.

Wahana Makmur Sejati (WMS) Wanda luncurkan layanan sekaligus promo menarik home service. Promo dengan nama Program Promo 12.12 Untung dari Rumah ini juga tawarkan hadiah ratusan ribu dalam bentuk vocer belanja ini berlangsung pada 12 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021 bagi konsumen yang beruntung.

Layanan home service ini dapat digunakan konsumen dengan tipe sepeda motor honda AT, cub, dan sport. Dipastikan 51 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang akan berikan layanan perawatan terbaik untuk konsumen. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi (021)601 2044 atau layanan bebas pulsa di 0800 188 1700.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top