Komunitas

Komunitas BOEMERANG Kuatkan Kebersamaan dalam Outing dan Berbagi

Keluarga Besar Tosca Chapter Tangerang alias BOEMERANG melakukan kegiatan outing sambil berbagi dengan anak yatim piatu sebagai penguatan kebersamaan.

Tangerang, Autos.id – Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan BOEMERANG, mengadakan kegiatan Outing di Lubana Sengkol, Minggu (04/3/2018).

Aktivitas bertajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’, merupakan salah satu kegiatan Chapter Boemerang diawal tahun 2018 menyambut kegiatan puncak Anniversary pertama Juli 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi dan menguatkan rasa kekeluargaan antar member dan keluarga. Aktivitas ini diikuti oleh 40 kendaraan. Perjalanan menuju lokasi Lubana Sengkol melalui jalur BSD dan Munjul.

“Family Gathering ini, diisi dengan permainan seru seperti permainan ketangkasan dan kolam ubek untuk mendapatkan bounding tim / member dalam menyelesaikan tantangan secara bersama. Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village”

Kerjasama Member Boemerang Mengalahkan Tantangan 

Melalui jalur ini, Chapter Boemerang tidak hanya menikmati perjalanan tetapi ikut menguji kenyamanan Toyota Sientanya yang memiliki suspensi yang empuk dan kesenyapan kabin yang memberikan nilai plus untuk mobil ini.

Family Gathering ini, diisi dengan permainan seru seperti permainan ketangkasan dan kolam ubek untuk mendapatkan bounding tim / member dalam menyelesaikan tantangan secara bersama. Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.

Service Mobil Chapter Boemerang Sebelum Touring

Sebelum bernagkat, komunitas ini melakukan Beyond Service pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang di-support oleh Auto 2000 Tangerang , Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak.

Dengan semangat ‘Lets Go Beyond’ dan ‘One Family’, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA Chapter Tangerang. Untuk diketahui, saat ini mereka telah memiliki 114 member dan total member nasionalkurang lebih 1.300 member.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top