Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Jamnas Indonesia APV Club Eksplorasi Wisata dan Kuliner Dieng

Jamnas Indonesia APV Club

Jamnas Indonesia APV Club yang pertama di 2016 berlangsung pada 16-18 September dengan roadtrip dari Cikarang menuju Dieng, Jawa Tengah.

Cikarang, Autos.id – Komunitas Indonesia APV Club (IAC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) perdananya. Bertajuk “Jelajah Negri di Awan” Jamnas IAC berlangsung 16-18 September 2016.

Jamnas berupa roadrip dengan rute Cikarang hingga Dieng, Jawa Tengah, ini melibatkan 325 anggota IAC dan 178 mobil yang akan menyambangi berbagai tempat wisata di daerah tujuan. Seperti Pemandian Kali Anget – Wonosobo, Telaga Menjer – Dieng, Puncak Sikunir dan berkunjung ke Cebongan Village.

“Ajang ini merupakan wadah eksplorasi destinasi untuk mengangkat keindahan alam Indonesia”

Selain eksplorasi wisata, anggota IAC juga turut melestarikan kuliner setempat dengan menyambangi beragam kuliner ikonik dari daerah Dieng dan sekitarnya. Ajang ini merupakan wadah eksplorasi destinasi untuk mengangkat keindahan alam Indonesia.

Jamnas Indonesia APV Club

Para Peserta Jamnas Konvoi

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT. SIS mengungkapkan apresiasinya pada komunitas pengguna Suzuki APV ini karena memiliki kepedulian pada alam dan kuliner Indonesia dan mengeratkan hubungan antar anggota APV.

“Jamnas Indonesia APV Club diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub. Dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia,” kata Donny melalui keterangan resminya.

Jamnas Indonesia APV Club

Start dari Pabrik Suzuki Cikarang

Keberangkatan konvoi Jamnas Indonesia APV Club dilepas oleh Eko Triwidadi, Ass. Dept Head Engine and Assembly Production Cikarang, serta Daniel Dwi Riyanto, APV Brand Manager, PT. SIS, di pabrik Suzuki, Cikarang.

IAC merupakan salah satu komunitas mobil Suzuki yang memiliki 1.173 anggota yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...