Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Indonesia Max Owners Gelar Family Gathering se-Jawa Tengah

Indonesia Max Owners Gelar Family Gathering

Last updated on 20 April, 2016

Boyolali, Autos.id – Komunitas Yamaha NMAX di Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, baru saja mengadakan Family Gathering Max Owners Jawa Tengah. Acara ini untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta dan pengguna Yamaha NMAX di Jawa Tengah dan Jogyakarta.

Ratusan anggota Indonesia Max Owners berkumpul di acara ini, diantaranya dari Surakarta Max Owner’s (SUMO), Jogja Istimewa Max Owner’s (JIMO), Semarang Salatiga NMAX Owner’s (SNOW), dan Tegal Max Owner’s (TMO). Menarinya, para anggota yang datang dari kaum perempuan.

“Kami bangga bisa menyatukan beberapa klub dalam waktu singkat dan dapat menjalin silaturahmi pengguna Yamaha NMAX beserta keluarga dan juga anggota wanita. Nampak keakraban tidak disadari secara tidak lansung terjadi, membuat terharu. Ini silaturahmi tanpa batas,” ujar Crist Conny, Ketua SUMO.

“Kami harapkan persaudaraan tetap solid dan erat, tidak hanya untuk hari ini saja namun berlanjut sampai kakek nenek tanpa ada tendensi, paksaan maupun kepentingan. Kita murni keluarga besar. Maka dari itu kegiatan seperti ini harus diadakan rutin minimal sebulan sekali biar makin dahsyat ikatan kekeluargaan kita,” timpal Dyareska Koyiz, Ketua JIMO.

Pelatihan Safety Riding Yamaha NMAX Owner Indonesia

Pelatihan Safety Riding Yamaha NMAX Owner Indonesia

Selain di Jawa Tengah, Indonesia Max Owners juga mengikuti sosialisasi UU Lalu Lintas dan Safety Riding Course di area parkir Polda Metro Jaya, Jakarta. Acara dibuka dengan penjelasan UU Lalu Lintas oleh AKBP Agustin Susilowaty, Kasubdit Dikyasa, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya didampingi oleh Kompol Endah. Lalu dilanjutkan oleh tim Yamaha Riding Academy, yang membahas teori dan praktek safety riding.

“Klub motor sebagai mitra terdekat kepolisian harus memberikan pemahaman dan menambah kemampuan setiap anggota member klubnya untuk menjadi duta keselamatan, minimal untuk dirinya sendiri dan semoga menjadi kebiasaan baik bagi dan menular ke lingkungannya,” kata Achobule, Ketua Jakarta Max Owners yang juga Koordinator Nasional untuk Indonesia Max Owners.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Honda

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Komunitas

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!