Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Indonesia APV Club Gelar Sunatan Massal

Indonesia APV Club

Indonesia APV Club mengadakan kopdar gabungan dari berbagai wilayah dalam bentuk aksi sosial berupa sunatan massal dan memberikan santunan bagi anak yatim.

Sukabumi, Autos.id – Komunitas mobil tidak hanya guyub untuk jalan-jalan tapi juga banyak yang bisa dilakukan. Hal inilah yang membuat komunitas Indonesia APV Club menggelar aksi sosial disela kegiatan rutinnya.

Aksi sosial yang dilakukan komunitas pengguna mobil Suzuki APV itu berupa sunatan massal yang diselenggarakan di Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang dibalut dalam aktivitas kopdar alias kopi darat atau julukan untuk kegiatan saling temu antar anggota komunitas ini diberi tema “Kopdar Bhakti Sosial Sunatan Massal, Family Gathering, dan Resepsi Peserta Sunatan Massal Indonesia APV Club”. Sesuai tema yang diangkat, selain sunatan massal para anggota komunitas juga memberikan santunan bagi anak yatim dan anak kurang mampu di wilayah tersebut.

“Sesuai tema yang diangkat, selain sunatan massal para anggota komunitas juga memberikan santunan bagi anak yatim dan anak kurang mampu di wilayah tersebut”

Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan dengan diadakannya acara ini semoga dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggota Indonesia APV Club, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial.

Indonesia APV Club

Sunatan Massal Sekaligus Santunan ke Yatim Piatu

Acara ini diawali dengan konvoi kendaraan member Indonesia APV Club dari masing-masing wilayah seperti JaBoDeTaBek, Karawang, Cikampek, Banten, Sukabumi, Bandung, dan Tasikmalaya. Sekitar 35 kendaraan Suzuki APV menuju Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat. Puluhan anggota komunitas juga terlihat sangat antusias dalam kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak yang kurang beruntung di Pelabuhan Ratu.

Indonesia APV Club dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. Saat ini keanggotaan sudah mencapai 1.073 member yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Jogjakarta, Semarang, bahkan Bali.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 2 November, 2018 Biasanya, peringatan sumpah pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober selalu diperingati dengan upacara. Indonesia Automotive Society (IAS) memanfaatkan...

Komunitas

Last updated on 9 Oktober, 2018 Edukasi tentang berkendara yang aman adalah sesuatu yang penting dan perlu diketahui oleh siapapun. Untuk itu, PT Astra...

Komunitas

Last updated on 5 September, 2018 Jika sebuah komunitas otomotif hendak melakukan jambore nasional (Jamnas), maka biasanya mereka akan melakukan persiapan khusus. Namun, hal...

Komunitas

Last updated on 4 September, 2018 Di setiap komunitas otomotif, baik itu roda dua ataupun roda empat, mustahil rasanya jika tidak ada agenda touring...