Komunitas

Indonesia City Club Jadikan Nawilis Auto Service Center Sebagai Partner

Indonesia City Club bekerjasama dengan Nawilis Auto Service Center untuk mensuport berbagai kebutuhan spare part yang akan mendukung kondisi prima mobil.

Jakarta, Autos.id – Indonesia City Club  (ICC) merupakan komunitas mobil yang terus tumbuh seiring berbagai kegiatan positif yang selalu dilakukannya.Untuk itu cukup banyak pihak yang tertarik dengan viru positif yang ditularkannya, seperti mengekspolrasi wisata lokal.

Untuk mendukung performa prima mobil para member ICC menggandeng Nawilis Auto Service Center yang berada di Jalan Tanah Abang 1 , Jakarta Pusat akhir Oktober lalu untukmenjadi bengkel partner mereka.

“Kerjasama ini merupakan bentuk keseriusan dari ICC sebagai komunitas otomotif dalam menggandeng rekanan otomotif untuk lebih memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ucap Liem Michael, Ketua Umum ICC.

“Menurut Jane, Direktur Keuangan Nawilis Auto Service Center, jika member ingin melakukan penggantian spare part member wajib memperlihatkan Kartu Anggota Indonesia City Club atau dapat menunjukan sticker anggota Indonesia City Club resmi yang menempel pada kendaraannya sebagai prasyarat untuk mendapat dikon tersebut”

ICC Resmi kerjasama dengan Nawilis Auto Service Center

Kerjasama ini tidak hanya berlaku untuk Nawilis cabang Tanah Abang saja, melainkan untuk seluruh cabang Nawilis. Pada kesempatan ini pula diadakan coaching clinic mengenai mobil dan pemeriksaan kendaraan (check & go) serta diskon promo spooring & balancing.

Keuntungan yang diberikan Nawilis diantara lain adalah memberikan diskon khusus untuk jasa dan spare part kepada seluruh anggota ICC.

Menurut Jane, Direktur Keuangan Nawilis Auto Service Center, jika member ingin melakukan penggantian spare part member wajib memperlihatkan Kartu Anggota Indonesia City Club atau dapat menunjukan sticker anggota Indonesia City Club resmi yang menempel pada kendaraannya sebagai prasyarat untuk mendapat dikon tersebut.

ICC berharap hubungan baik yang selama ini terjalin bisa membuat pengguna Honda City dan Nawilis saling diuntungkan. ICC yakin dengan kekompakan dan solodaritas untuk maju besama baik Pengurus dan member dapat memberikan terobosan hebat bagi Indonesia City Club.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top