Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

HUT ke-2, Kutu Community Eksplorasi Budaya dan Wisata Malang

HUT ke-2 Kutu Community

Perayaan HUT ke-2 Kutu Community berlangsung di Malang Jawa Timur, dengan dihadiri 200-an member dari berbagai pelosok negeri.

Malang, Autos.id – Kutu Community, komunitas pecinta Vespa dan Piaggio merayakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT). HUT ke-2 Kutu Community ini berlangsung di Malang, Jawa Timur, pada 15-17 Agustus 2016.

Antusias anggota Kutu Community terlihat dari semangat 200-an member dari berbagai daerah. Seperti Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Jogjakarta, Salatiga, Surabaya, Gresik, Balikpapan, Samarinda dan Bali.

“Rangkaian kegiatan ulang tahun Kutu Community dimulai dengan acara silahturahmi yang kemudian diikuti kampanye keselamatan berkendara”

Bahkan beberapa member rela mengajukan cuti ari aktifitas harian mereka untuk berkumpul bersama member lain. “Aku ambil cuti kantor 3 hari. Semua terbayar di acara penuh nuansa kekeluargaan dan persaudaraan,” ujar Denny Irfandi, Ketua Region Samarinda yang datang bersama buah hatinya.

HUT ke-2 Kutu Community

Iring-Iringan HUT ke-2 Kutu Community

Member Kutu Region Palembang, bahkan melakukan riding dari Palembang ke Malang. “Kami berlima riding dari Palembang menunju Malang selama 4 hari. Tambah saudara itu yang berharga dalam acara ini dan tidak bisa dinilai dengan Rupiah,” ungkap Jimmy Mubarak, member Kutu Region Palembang.

Rangkaian kegiatan HUT ke-2 Kutu Community dimulai dengan acara silahturahmi pada Senin malam (15/8) di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Diikuti kampanye keselamatan berkendara di Simpang Balap, Malang, dengan membagikan masker kepada para pengendara motor dan eksplorasi wisata Malang melalui Rally Wisata menuju Pantai Nganteb yang di Malang Selatan.

HUT ke-2 Kutu Community

Diselingi Upacara 17 Agustus

Rally wisata diikuti 200 pemotor yang dipecah menjadi 20 kelompok yang ditempuh dengan jarak 110 KM menyusuri Pantai Goa Cina dan Pantai Sendang Biru. Puncak perayaan HUT ke-2 Kutu Community digelar di Pantai Ngantep dengan Baksos Pemberian Alat Kebersihan dan parayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 11 Agustus, 2020 Karawang, Autos.id  –  Bertajuk “Sharing Happiness”, Zoleka sebuah brand lokal untuk produk riding gear yang berdiri tiga tahun...

Berita Otomotif

Adira Insurance bergerak bersama komunitas terus berupaya menekan angka kecelakaan pengendara motor melalui kampanye safety riding. Jakarta, Autos.id – Komunitas menjadi salah satu bagian...

Berita Otomotif

Adira Insurance kembali menggulirkan Safety Campaign Award 2018. Anugerah ini bertujuan untuk mendorong komunitas aktif kampanyekan keselamatan di jalan raya Jakarta, Autos.id – Upaya...

Berita Otomotif

Byson Jakarta Exploride (B-Jak) membagikan 1000 paket hidangan buka puasa bagi masyarakat Sunter selama seminggu penuh. Jakarta, Autos.id – Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax)...