Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

HCID, Identitas Pecinta Honda

Last updated on 23 Mei, 2022

Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung kegiatan komunitas sepeda motor Honda agar lebih bermanfaat dan penuh dengan kegiatan positif.

Jakarta, Autos.id  –  Salah satu upaya tersebut dilakukan pada kegiatan yang berlangsung pada akhir minggu lalu dengan kegiatan ‘Kopdargab Gas Daftar HCID’. Kegiatan yang berlangsung dibilangan Kalibata, Jakarta Selatan ini merupakan pertemuan gabungan berbagai komunitas berbagai tipe sepeda motor Honda dibawah naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

HCID (Honda Community ID) sendiri merupakan ‘identitas’ anggota komunitas Honda yang memiliki banyak manfaat.

Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana menjelaskan, layaknya kartu pengenal, setiap anggota komunitas di Jakarta dan Tangerang pada khususnya bahkan di Indonesia pada umumnya miliki banyak manfaat bagi anggota komunitas yang miliki HCID. “Beberapa manfaat HCID selain identitas, pemilik kartu ini akan dapatkan beragam keuntungan mulai dari poin keaktifan yang dapat ditukarkan beragam barang eksklusif Honda hingga info menarik seputar komunitas dan produk Honda,” imbuhnya.

Sementara itu, Kopdargab (kopi darat gabungan) adalah salah satu kegiatan rutin member Komunitas Honda yang paling banyak diikuti. Alasannya, pada kesempatan ini komunitas dapat bertukar informasi dari berbagai penggemar sepeda motor Honda berbeda tipe. Selain itu, Wahana juga ramaikan kegiatan dengan rolling city komunitas Honda CB150X , Gathering Community, pengenalan pengurus AHJ, pengenalan website dan social media AHJ, pengenalan fasilitas, layanan serta produk Main Dealer Honda,  edukasi safety riding, Proses registrasi HCID dan Sosialisasi website astra-honda/community dan social media @honda.community.

Komunitas-yang-baru-terbentuk,-Honda-CB150X-Adventure-Indonesia

“Pertemuan kali ini juga semakin spesial karena AHJ menambah keluarga baru dengan kelahiran komunitas Honda CB150X Adventure Indonesia,” tutup Sigit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 17 April, 2022 Hal unik terkait dengan perhelatan MotoGP Mandalika bulan lalu hingga kini masih terasa, khususnya anggota komunitas yang berkesempatan...

Aksesoris

Setelah resmi meluncur beberapa waktu lalu, Honda Vario 160 kini Wahana menyediakan aksesorisnya Jakarta, Autos.id  –  PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda...

Motor

Sesuai dengan kebutuhan, motor matic masih menjadi incaran masyarakat perkotaan Jakarta, Autos.id – Sepanjang pandemi 2020 hingga 2021, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata...

Komunitas

Last updated on 7 Januari, 2022 Bertamasya sambil tes kemampuan motor dan diri Jakarta, Autos.id  – Berbeda dengan kebanyakan komunitas atau kelompok, menutup penghujung...