Komunitas

Gelar Kontes Modifikasi, Cara TAC Chapter Manado Rayakan HUT Ke-2

Cara yang berbeda dilakukan Toyota Agya Club Chapter Manado dalam merayakan hari jadinya yang kedua, yaitu dengan menggelar kontes modifikasi khusus mobil Toyota.

Manado, Autos.id  –  Bertempat di salah satu mall di kota Manado akhir pekan lalu, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Manado merayakan ilang tahunnya yang ke-2 dengan menggelar acara Toyota Auto Contest 2019. Kontes modification yang di ikuti antar club-club mobil di Manado dalam naungan Hasjrat Toyota Manad yang diwaliki oleh Djerry Korah.

Sebanyak  18 mobil turut berpartisipasi dalam event Toyota Auto Contest 2019 dengan modifikasi mobil menarik yang di pertontonkan oleh para peserta guna mempererat kekompakan antar club Toyota di Manado.

Adapun klub mobil yang ada di Manado yang berpartisipasi pada event kali ini di antaranya TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Club), AAM (Agya Ayla Manado), Deibu Shop (display Yaris), Dan Anzo Garage (display Avanza & Agya).

Acara juga di hadiri dari TAC Chapter Gorontalo dan Chapter Surabaya Raya yang diwakili oleh Lisa yang khusus datang langsung dari Surabaya.

Adapun talent yang menghibur para peserta dengan lagu-lagu yang hits, yaitu Lemon tree band feat Priclia Tampa, Dj Gina, dan tak kalah menarik acara di bawa langsung oleh MC papan atas kota Manado, Maya Tulung. Acara ini di sponsori oleh Hasjrat Toyota dan di dukung oleh Jakarta motor, Reddorz Indonesia, dan Mr. G Audio Work.

Ketua TAC Manado Adiputra Mokoginta mengatakan, pihaknya sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana dengan baik, meski masih banyak kekurangan-kekurangannya. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepasa semua pihak yang telah membantu terlaksananya HUT TAC Manado yang ke-2 ini.

“Semoga dengan HUT TAC chapter Manado ini, kebersamaan antar komunitas Toyota tetap kompak, baik antar member TAC maupun antar sesama club Toyota,” pungkas Adiputro.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top